Nisan Prasasti, Nisan Prasasti Muslim, Harga Batu Nisan Marmer

Nisan Prasasti, Nisan Prasasti Muslim, Harga Batu Nisan Marmer

Kembali lagi dengan UD.BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang tak habis-habisnya memberikan referensi kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Dengan batuan asli Tulungagung yang terkenal akan kualitas batu terbaik dan keawetannya, tak perlu di ragunakan lagi. Kami menggunkan batu terbaik dari kota kami, bukan batuan KW 1 ataupun KW 2 , batuan yang kami gunakan adalah batu terbaik dan tak perlu di ragunakan lagi keasliannya.

Nisan muslim prasasti
Nisan muslim prasasti
Salah satu produk kami seperti pada gambar di atas, nisan muslim dengan bentuk prasasti. Bukan prasasti kotak seperti biasanya, nisan prasasti tersebut berbentuk seperti halnya kubah masjid . Merupakan permintaan dari pelanggan kami untuk pusara keluarga. Di tunjang dengan batuan granit hitam, yaitu granit black nerro yang berwarna hitam pekat, menambah kemegahan dan keindahan tersendiri.
Batu granit yang terkenal akan kualitas batu serta keawetannya, sehingga anda tak perlu kawatir lagi jika kerajinan tersebut di lettakkan pada luar ruangan, karena batu alam akan tahan terhadap cuaca panas maupun hujan.

Memiliki kerekatan yang sangat padat pada permukaanya, sehingga debu akan jarang menempel di permukaannya. Namun dengan begitu, anda juga harus rajin-rajin membersihkan ya? Hanya dengan kain bersih lalu di lap pada seluruh permukaan kerajinan, namun jika ada kotoran yang membandel, gunakan sedikit air pada kain kering lalu bersihkan pada permukaan, jangan sekali-kali menggunakan cairan yang terdapat bahan kimia, karena akan merusak lapisan atas batuan.
Bukan hanya dengan batu granit black nerro saja, kami memproduksi semua nisan dengan batu marmer juga. Marmer kawi agung yang khas dari kota kami berwarna putih ke arah krem yang memberikan kesan sangat alami dan juga indah.

Jika ada menginginkan Makam atau Kijingan satu set dengan nisan, kami juga memiliki beragam model makam marmer atau granit, contoh modelnya langsung saja klik Makam Kijing & Nisan.
Atau langsung saja hubungi customer service dengan nomor di bawah ini ya, InsyaAllah kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar