Wastafel Cuci Tangan Outdoor Dari Batu Kali

 Wastafel Cuci Tangan Outdoor Dari Batu Kali

Pedestal Batu Kali - pedestal merupakan tempat cuci tangan yang banyak diletakkan diluar ruangan. Pedestal merupakan wastafel namun memiliki kaki atau penyangga. Dengan adanya penyangga tersebut mudahkan dalam peletakan, tidak perlu meja lagi sebagai alasnya. Biasanya digunakan untuk taman, wastafel teras, diletakkan di sudut ruangan, atau di perkantoran dan instansi lainnya. Pedeatal banyak dicari oleh masyarakat di masa seperti ini, pandemi yang belum juga berakhir, wajib ada tempat cuci tangan di depan rumah atau tempat umum. Agar tetap diberikan kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Wastafel Cuci Tangan, Model Pedestal Batu Kali, Pedestal Batu Alam Murah
Pedestal Batu Kali

Pedestal yang biasanya diletakkan di outdoor, harus ditunjang dengan bahan kualitas terbaik. Karena setiap harinya terkena panas maupun hujan. Salah satu bahan yang kami gunakan adalah batu kali, batu kali murni asli diambil dari sungai. Dengan melewati proses yang cukup panjang, karena kami menggunakan tekhnik manual untuk pembuatannya, sehingga menghasilkan kerajinan yang super alami. Batu kali sangat cocok untuk penempatan luar ruangan, misalnya di taman umum, taman sekolah, halaman rumah, dsb. Tidak mudah pecah, tidak mudah rusak dan sangat awet.

Wastafel Cuci Tangan, Model Pedestal Batu Kali, Pedestal Batu Alam Murah
Pedestal Batu Kali

Pada bagian tempat cuci tangan kami buat finishing poles mengkilap, karena setiap harinya terkena air. Agar tidak berlumut, namun pada bagian badan pedestal kami biarkan batu asli untuk agar terlihat tetap alami. Warna batu alami yang mengusung konsep pedesaan di sekitarnya, terlihat begitu alami namun tetap mewah istimewa. Jangan ditanyakan lagi soal beratnya, karena asli batu kali utuh dengan ukuran yang cukup besar. Untuk pengangkutannya sendiri harus menggunakan derek, karena walau di angkat oleh beberpa orang saja tetap tidak kuat.

Selain menggunakan batu kali, kami juga membuat pedestal dengan batu marmer. Marmer lokal jenis kawi agung dengan warna putih kearah krem dan terdapat serat batu khas marmer, juga menggunakan marmer hitam dan marmer jenis pacito roso dengan warna orange kecoklatan. Kami menerima model-model custom sesuai dengan permintaan anda, untuk lebih jelasnya bisa hubungi langsung customer service kami. Melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan, proses packing aman sesuai standart. Anda juga bisa langsung kunjungi showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.


Tags : Wastafel Cuci Tangan, Model Pedestal Batu Kali, Pedestal Batu Alam Murah, Wastafel Batu Kali, Wastafel Marmer, Jual Wastafel Marmer, Wastafel Cuci Tangan, Wastafel Marmer Murah, Pedestal Batu Alam, Harga Pedestal Marmer, Jual Pedestal Batu Alam, Jual Wastafel Marmer





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar