Contoh Kuburan Kristen Granit Satu Trap Sederhana

 Contoh Kuburan Kristen Granit Satu Trap Sederhana

Makam Granit Kristen - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan spesialist pembuatan berbagai macam kerajinan dari batu alam baik itu untuk indoor maupun outdoor. Bahan batu alam yang memberikan keistimewaan tersendiri, tidak mudah pecah, awet dan tahan terhadap cuaca. Salah satunya adalah batu granit. Batu granit merupakan salah satu jenis batu terbaik, memiliki kerekatan batu yang sangat padat sehingga batu ini sangat keras. Cocok untuk kebutuhan outdoor anda salah satunya untuk pembuatan kijing makam dan nisan.

Model Batu Nisan Kuburan Kristen Terbaru | Makam Granit Kristen
Makam Granit Kristen Minimalis

Salah satu model makam yang banyak dicari oleh masyarakat untuk memperbaiki pusara keluarga adalah model makam minimalis. Makam sederhana namun tetap terlihat istimewa nan cantik. Yaitu model makam trap 1 yang terdiri dari badan makam dan nisan saja. Makam diatas menggunakan batu granit jenis black nerro dengan warna batu hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Warna batu yang elegan dipadukan dengan tinta emas untuk penulisan nama alm, sangat cocok.

Model Batu Nisan Kuburan Kristen Terbaru | Makam Granit Kristen
Makam Granit Kristen Minimalis

Model Batu Nisan Kuburan Kristen Terbaru | Makam Granit Kristen
Makam Granit Kristen Minimalis
Tabur bunga model salib sesuai dengan permintaan customer kami. Dikerjakan langsung oleh tukang handal kami. Proses penulisan nama alm dan ayat di nisan dikerjakan secara manual dengan cara dipahat langsung pada batu untuk mendapatkan hasil tulisan yang detail dan sempurna. Ukuran satu unit makam tersebut sedikit berbeda dengan makam pada standartnya, sesuai dengan kebutuhan customer kami. Spesifikasi sebagai berikut :
Model Makam Trap 1
Bahan : Batu Granit Black Nerro
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 30 cm ( Tinggi makam 15cm, tinggi nisan 15cm)
 
Selain menggunakan batu granit kami juga menggunakan batu marmer untuk pembuatan kijing makam dan nisan. Batu marmer lokal jenis kawi agung dengan warna putih kearah krem dan terdapat serat batu alami khas marmer. Juga banyak model yang sudah kami produksi, sebagai referensi anda bisa cek langsung di website kami. Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan. Atau anda bisa hubungi langsung customer kami dengan contac di bawah untuk informasi lebih lengkap.
 
Anda juga bisa datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Jangan kawatir bagi anda yang berada di luar kota, karena layanan kami online dan offline., Pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan, proses packing kayu aman sesuai standart oleh teknisi handal kami. Silahkan pesan untuk memperbaiki pusara keluarga, dan dapatkan harga spesial dari kami karena kami merupakan tangan pertama.
 
 




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar