Batu Nisan Buku Kristen Granit | Nisan Patok Salib Kristen

 Batu Nisan Buku Kristen Granit | Nisan Patok Salib Kristen 

Nisan Granit Kristen - kami merupakan spesialist pembuatan berbagai model nisan dan makam untuk memperbaiki pusara orang terkasih. Model nisan yang saat ini sudah berkembang, banyak model terbaru yang unik dan tentunya indah. Ditambah dengan bahan yang kami gunakan adalah batu alam salah satunya batu granit. Batu lokal dengan kualitas terbaik, batu granit memang banyak digunakan untuk pembuatan kerajinan yang bersifat outdoor salah satunya nisan dan makam. Karena batu granit memiliki kerekatan batu yang sangat padat sehingg tetap awet walaupun setiap hari terkena panas dan hujan.

Batu Nisan Buku Kristen Granit | Nisan Patok Salib Kristen
Nisan Buku Granit Kristen
Salah satu contoh nisan terbaru seperti gambar diatas. Nisan model buku dengan tambahan patok salib yang diletakkan dibelakang bentuk buku. Model custom sesuai request dari customer kami. Penambahan salib pada nisan tersebut yang juga bertuliskan nama alm menjadikannya lebih mewah dan indah. Menggunakan batu granit jenis black nerro, warna batu hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Batu lokal dengan kwalitas terbaik.
Batu Nisan Buku Kristen Granit | Nisan Patok Salib Kristen
Nisan Buku Granit Kristen
Pembuatan nisan tersebut dikerjakan langsung oleh pengrajin handal dan profesional yang sudah biasa dalam bidangnya. Proses penulisan nama alm dikerjakan secara khusus dengan dipahat langsung pada batu untuk mendapatkan hasil tulisan yang detail dan alami. Warna tinta khusus batu yaitu emas, perpaduan dengan warna hitam yang menjadikannya lebih glamour. Spesifikasi nisan tersebut sebagai berikut : 
Nisan Model Buku + Patok Salin
Bahan : Batu Granit Black Nerro
Ukuran Nisan : 50x40 cm ( Tinggi salib 50 cm )
Harga : Silahkan Hubungi Customer Service
 
Selain model seperti gambar diatas, banyak sekali referensi model nisan yang kami produksi jika anda ingin memperbaiki pusara keluarga. Bisa menggunakan batu marmer atau onix sebagai pilihan untuk pembuatan nisan. Untuk lebih lengkapnya silahkan cek di website kami Kerajinan Kijing Makam & Nisan. Kami juga melayani pembuatan custom design, yang artinya model dan ukuran bisa sesuai dengan request anda. Silahkan hubungi customer service dengan nomor dibawah untuk informasi lebih lanjut.
 
Kami melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan. Proses packing aman sesuai standart oleh teknisi kami. Anda juga bisa datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda hanya di UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA layanan marmer online, aman, murah dan terpercaya.  






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar