Contoh Kuburan Kristen Sederhana Dengan Granit Hitam

 Contoh Kuburan Kristen Sederhana Dengan Granit Hitam

Makam Kristen Minimalis - model makam minimalis merupakan model kijing makam yang banyak dicari oleh masyarakat untuk memperbaiki pusara keluarga. Model makam sederhana namun tetap terlihat istimewa dan bagus. Selain itu, bahan yang digunakan juga harus bahan terbaik mengingat lokasi kijing makam di outdoor, yang setiap harinya terkena panas maupun hujan. Tentunya bahan yang tidak mudah pecah, tidak berlumut dan tahan hingga puluhan tahun.

Contoh Kuburan Kristen Sederhana Dengan Granit Hitam
Makam Kristen Minimalis
Salah satu bahan yang kami gunakan dan merupakan bahan terbaik adalah batu granit, granit jenis black nerro merupakan granit lokal. Warna batu hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Model makam 2 tingkat dengan nisan model buku yang bertuliskan nama alm . Model sederhana namun tetap terlihat begitu indah untuk peristirahatan terakhir orang terkasih. Hitam legam dari batu granit menjadikannya lebih terlihat elegan.
Contoh Kuburan Kristen Sederhana Dengan Granit Hitam
Kijing Kristen Modern
Contoh Kuburan Kristen Sederhana Dengan Granit Hitam
Makam Kristen Minimalis
Dikerjakan langsung oleh pengrajin kami yang pastinya sudah handal dan profesional dalam bidangnya. Pengrajin asli Tulungagung yang memiliki kemampuan dalam pembuatan kerajinan. Proses penulisan nama alm di nisan dikerjakan secara manual dengan dipahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan yang detail dan pahatan yang dalam. Menggunakan tinta emas khusus batu sehingga awet.
Model Makam Jakartanan
Bahan : Batu Granit Black Nerro
Ukuran : 160x60 cm
Tinggi : 40-45 cm
Harga : Silahkan Hubungi Customer Service

 
Bukan hanya model jakartanan saja, kami membuat banyak model makam mulai dari model sederhana hingga mewah sekalipun. Kami juga menerima pembuatan makam custom, model dan ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Selain granit kami juga menggunakan batu marmer untuk pembuatannya, marmer lokal jenis kawi agung dengan warna putih kearah krem dan terdapat serat batu  alam khas marmer .
 
Silahkan kunjungi showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau untuk lebih jelasnya bisa komunikasikan dengan customer service kami nomor dibawah. Pelayanan kami hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan, karena kami menggunakan jasa expedisi langganan sejak tahun 2009..








SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar