Spesialis Produk Top Table Marmer | Kitchen Set Marmer Tulungagung

Spesialis Produk Top Table Marmer | Kitchen Set Marmer Tulungagung

Top Table Marmer - banyak orang yang mendambakan dapur idaman dengan berbagai perabotan istimewa dan alami. Dapur dan ruang makan yang setiap harinya dipakai haruslah nyaman dengan nuansa alami untuk suasana hangat keluarga. Untuk mewujudkan itu, tentunya perabotan yang dipakai pun harus sesuai dengan konsep yang diinginkan. Meja makan dengan tambahan daun meja dari bahan marmer menambah kesan alami untuk ruangan tersebut. Tampilan menjadi lebih mewah dipadukan dengan meja kursi bahan kayu, sangat elegan seperti halnya contoh dibawah.

Spesialis Produk Top Table Marmer | Kitchen Set Marmer Tulungagung
Top Table Marmer
Top table atau atasan meja dengan bahan batu marmer lokal asli kota kami, Tulungagung. Menggunakan marmer jenis kawi agung dengan warna putih kearah krem dan terdapat serat batu asli khas marmer. Dengan finishing poles mengkilat untuk menambah kesan istimewa pada meja makan anda. Pinggiran meja terdapat list untuk mempermanis tampilan top table tersebut . Seperti yang saya bilang diatas, atasan meja bahan marmer yang dipadukan dengan kayu menjadi sangat elegan dan cantik. Nyaman untuk setiap kali makan bersama orang terkasih dengan konsep meja alami.
Spesialis Produk Top Table Marmer | Kitchen Set Marmer Tulungagung
Daun Meja Marmer
Dengan ketebalan 2 cm, kami siap membuatkan ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. Dengan batu kualitas super , tidak mudah pecah dengan kerekatan batu yang sangat padat. Langsung dikerjakan oleh pengrajin kami yang sudah handal dan profesional. Selain menggunakan batu marmer, kami juga menggunakan batu granit untuk pembuatan top table. Warna granit hitam pekat untuk anda yang menyukai warna-warna gelap. Untuk harga kami tawarkan dengan harga terjangkau, namun tetap dengan kualitas terbaik. Karena kami merupakan tangan pertama untuk seluruh pembuatan kerajinan. Informasi lebih lengkap langsung saja hubungi customer service dengan contac dibawah.

Jangan kawatir untuk anda yang berada diluar kota, karena pengiriman kami hingga seluruh wilayah Indonesia. Dengan expedisi langganan sejak tahun 2009. Proses packing sesuai dengan standart, menggunakan packing kayu sehingga tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun. Anda bisa datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Selain top table, kami juga membuat berbagai model meja batu alam. Mulai dari meja makan, meja tamu, meja teras, hingga meja taman. Klik Langsung Meja & Kursi. Kami juga siap melayani pembuatan meja custom sesuai dengan kebutuhan. Percayakan seluruh kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA layanan marmer online, aman, murah, dan terpercaya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar