Makam Jumbo Granit Kristen | Model Batu Nisan Kristen Terbaru

 Makam Jumbo Granit Kristen | Model Batu Nisan Kristen Terbaru

Kijing Makam Granit Kristen - bagi anda yang sedang mencari kijing makam untuk memperbaiki pusara keluarga, disinilah tempatnya. UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, merupakan spesialist pembuatan berbagai model kijing makam batu alam salah satunya dari batu granit. Batu granit lokal dengan kualitas super yang cocok untuk penempatan outdoor. Kerekatan batu yang sangat padat sehingga batu granit sangatlah keras dan tidak mudah pecah. Tidak perlu khawatir lagi walau setiap harinya terkena panas maupun hujan.

Makam Jumbo Granit Kristen | Model Batu Nisan Kristen Terbaru
Model Makam Kristen Minimalis
Salah satu contoh makam kristen seperti gambar diatas. Merupakan model makam jakartanan dengan batu granit sebagai basic dari makam tersebut. Model makam minimalis yang cukup simpel untuk makam orang terkasih. Makam sederhana namun tetap istimewa karena kami menggunakan batu granit jenis black nerro, warna batu hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Warna hitam legam menjadikannya semakin mewah nan indah.
Makam Jumbo Granit Kristen | Model Batu Nisan Kristen Terbaru
Model Makam Kristen Minimalis

Makam Jumbo Granit Kristen | Model Batu Nisan Kristen Terbaru
Model Makam Kristen Minimalis
Dikerjakan langsung oleh para tukang handal kami, tukang profesional yang sudah biasa dalam pembuatan kijing makam seperti ini. Dilengkapi dengan nisan model buku yang bertuliskan nama alm dan ayat. Proses penulisan tersebut dikerjakan secara manual dengan cara dipahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan yang detail dan alami. Ukuran makam diatas merupakan ukuran custom sesuai permintaan customer, detailnya sebagai berikut :
Model Makam Jakartanan
Bahan : Granit Black Nerro
Panjang : 250 cm
Lebar : 110 cm
Tinggi : 55 cm

Untuk seluruh ukuran standart makam adalah 160x60 cm, namun kami juga siap melayani pembuatan makam dengan model dan ukuran custom. Selain menggunakan batu granit, kami juga menggunakan batu marmer untuk pembuatan kijing makam. Banyak referensi model yang bisa anda cek di website kami, silahkan Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan. Atau untuk lebih lengkapnya langsung hubungi customer service dengan nomor dibawah.

Kami melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan. Proses packing kayu aman sesuai standart oleh para teknisi kami. Anda juga bisa datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Segera pesan untuk memperbaiki pusara orang terkasih, dan dapatkan harga spesial dari kami.


Tags : Model Kuburan Kristen Modern, Model Kuburan Kristen Terbaru, Desain Kuburan Kristen, Model Kuburan Katolik Terbaru, Contoh Kuburan Kristen, Makam Kristen Modern, Makam Kristen, Contoh Nisan Makam Kristen, Harga Batu Nisan Makam Kristen, Contoh Batu Nisan Kristen, Model Nisan Kristen, Batu Nisan Kristen Terbaik, Bentuk Nisan Kristen





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar