Papan Nama Ukir Pejabat | Contoh Papan Nama Meja Marmer

 Papan Nama Ukir Pejabat | Contoh Papan Nama Meja Marmer

Papan Nama Meja Pejabat - merupakan salah satu kerajinan mewah yang berguna untuk tulisan nama meja kantor . Biasanya banyak yang menggunakan bahan dari kayu, kali ini kami menggunakan bahan batu alam sebagai basic dari pembuatan kerajinan tersebut. Pastinya lebih mewah, istimewa dan awet. Bahan batu yang tidak akan rusak memberikan kesan alami untuk meja kerja anda. Dengan ukiran tangan langsung oleh para pengrajin handal menjadikan kerajinan unik dan berguna untuk masyarakat.

Papan Nama Ukir Pejabat | Contoh Papan Nama Meja Marmer
Papan Nama Onix
Kami menggunakan batu kualitas super untuk semua pembuatan kerajinan. Batu lokal yang langsung kami ambil dari daerah kami kemudian diolah sedemikian rupa oleh para tukang handal. Banyak model untuk papan nama tersebut, kami juga melayani model custom sesuai dengan pesanan. Pahatan manual pada batu yang sangat alami dan detail. Menghasilkan bentuk sesuai dengan kebutuhan.
Papan Nama Ukir Pejabat | Contoh Papan Nama Meja Marmer
Papan Nama Marmer

Papan Nama Ukir Pejabat | Contoh Papan Nama Meja Marmer
Papan Nama Marmer
Mulai dari model papan nama yang sederhana hingga mewah sekalipun, kami buat dengan istimewa sesuai permintaan. Kami tawarkan dengan harga terjangkau karena kami merupakan tangan pertama pembuatan kerajinan. Proses tulis nama pada papan pejabat tersebut dikerjakan secara manual dengan dipahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan yang rapi dan sempurna. Papan nama bisa ditambah dengan pen holder atau tempat bolpoint unik untuk penempatan pena anda. 

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani pembuatan berbagai macam kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Diantaranya : Meja kursi, kijing makam, aneka terasso, produk batu kali, lantai dinding, pedestal bathup wastafel, vandel, prasasti nameboard, dsb. Semua produk menggunakan batu alam dengan kualitas terbaik dan dikerjakan langsung oleh tukang handal. Kami juga melayani pembuatan kerajinan custom, yang artinya model dan ukuran bisa sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk informasi lebih lengkap hubungi customer service dengan contac dibawah atau datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.
 





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar