Daun Meja Marmer | Top Table Meja Marmer

 Daun Meja Marmer | Top Table Meja Marmer

Top Table Marmer - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani pembuatan berbagai macam kerajinan baik itu untuk indoor maupun outdoor. Bahan yang kami gunakan adalah batu alam salah satunya marmer. Batu marmer lokal asli dari kota kami, jenis marmer kawi agung dengan warna putih kearah krem dan terdapat serat batu alami khas marmer. Kerajinan yang banyak dicari oleh masyarakat untuk mempercantik tampilan meja rumah. Yaitu top table marmer. 

Daun Meja Marmer | Top Table Meja Marmer
Top Table Marmer Kotak

Daun Meja Marmer | Top Table Meja Marmer
Top table marmer atau biasa disebut daun meja. Atasan meja untuk menambah kesan mewah dan indah. Top table yang biasanya digunakan pada meja dapur, meja makan, meja tamu dan lainnya. Dipadukan dengan perabotan kayu menjadikannya lebih istimewa. Tebal daun meja tersebut adalah 2 cm, tebal standart untuk kerajinan top table. 
Daun Meja Marmer | Top Table Meja Marmer
Top Table Marmer Kotak

Daun Meja Marmer | Top Table Meja Marmer
Top Table MarmerOval
Dengan ketebalan 2 cm, kami siap membuatkan ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. Dengan batu kualitas super , tidak mudah pecah dengan kerekatan batu yang sangat padat. Langsung dikerjakan oleh pengrajin kami yang sudah handal dan profesional. Selain menggunakan batu marmer, kami juga menggunakan batu granit untuk pembuatan top table. Warna granit hitam pekat untuk anda yang menyukai warna-warna gelap. Untuk harga kami tawarkan dengan harga terjangkau, namun tetap dengan kualitas terbaik. Karena kami merupakan tangan pertama untuk seluruh pembuatan kerajinan. Informasi lebih lengkap langsung saja hubungi customer service dengan contac dibawah.

Jangan kawatir untuk anda yang berada diluar kota, karena pengiriman kami hingga seluruh wilayah Indonesia. Dengan expedisi langganan sejak tahun 2009. Proses packing sesuai dengan standart, menggunakan packing kayu sehingga tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun. Anda bisa datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Selain top table, kami juga membuat berbagai model meja batu alam. Mulai dari meja makan, meja tamu, meja teras, hingga meja taman. Klik Langsung Meja & Kursi. Kami juga siap melayani pembuatan meja custom sesuai dengan kebutuhan. Percayakan seluruh kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA layanan marmer online, aman, murah, dan terpercaya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar