Terbaru ! Kursi Teras Minimalis Bahan Terasso

 Terbaru !  Kursi Teras Minimalis Bahan Terasso

Kursi Teras Minimalis -  UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA terus mengembangkan produk-produk batu alam dengan model unik dan menarik guna memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Salah satunya seperti yang akan kami bahas kali ini, merupakan kerajinan terbaru dengan model yang sangat keren. Yaitu meja kursi minimalis bahan terasso untuk mempercantik tampilan rumah anda. Biasanya meja kursi yang banyak terbuat dari bahan kayu atau besi, kali ini kami buat dengan menggunakan bahan terasso. Pastinya lebih awet, tidak mudah pecah dan memberikan kesan alami. 

Kursi Teras Minimalis
Kursi Teras Minimalis

Kursi Teras Minimalis
Kursi Teras Minimalis
Kursi yang sangat cantik tersebut merupakan pesanan customer kami dari kota Bandung. Satu set meja kursi minimalis bahan terasso yang sangat unik. Model dan ukuran sesuai dengan permintaan beliau. Meja kursi tersebut cocok diletakkan pada teras rumah atau ruang santai anda. Dikala bersantai dengan kaluarga saat sore hari dengan menikmati secangkir teh manis. Ditemani dengan kursi manis nan alami.

Meja Kursi Terasso
Meja Kursi Terasso

Meja Kursi Terasso
Meja Kursi Terasso

Meja Kursi Terasso
Meja Kursi Terasso
Basic dari meja kursi tersebut adalah terasso. Terasso merupakan campuran dari serbuk marmer, semen, lem, dan bahan khusus lainnya. Dibuatnya dengan menggunakan cetakan terlebih dahulu menjadi kerajinan setengah jadi . Setelah kering hasil dari kerajinan tersebut dibentuk sesuai dengan model yang diinginkan. Untuk ukuran meja kursi tersebut sebagai berikut :
Meja Kursi Teras Minimalis
Bahan : Terasso
Ukuran Kursi : T : 50 cm , L : 45 cm
Ukuran Meja : T : 30 cm , D : 40 cm
Harga : Hubungi Customer Service

Langsung dikerjakan oleh pengrajin handal dan profesional . Warna dari meja kursi tersebut adalah putih bersih, dengan finishing poles mengkilat memberikan kesan mewah. Atau jika anda menginginkan model dan ukuran lain kamipun siap membuatkan. Dengan warna dan motif sesuai dengan keinginan. Tentunya kami memberikan harga terjangkau untuk anda, karena kami langsung dari tangan pertama. Jangan kawatir bagi anda yang diluar kota ataupun luar pulau, karena pelayanan kami hingga seluruh wilayah Indonesia. Dengan jasa expedisi langganan, jaminan barang aman dan utuh sampai dengan tempat tujuan. Silahkan kunjungi showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar