Wastafel dan Kaki Marmer | Wastafel Marmer Hitam

 Wastafel dan Kaki Marmer | Wastafel Marmer Hitam

Wastafel dan Penyangga - wastafel merupakan salah satu kerajinan yang banyak dicari saat ini, musim pandemi covid-19 mengharuskan semua orang untuk hidup sehat serta selalu menjaga kebersihan, mematuhi protokol kesehatan dengan sering cuci tangan. Menyediakan tempat cuci tangan untuk anggota keluarga dan tamu yang ingin berkunjung. Oleh karena itu kami tawarkan produk wastafel cuci tangan yang bisa anda letakkan di teras rumah anda. Selain untuk menjaga satu sama lain, dari segi estetik bisa anda peroleh dari wastafel tersebut. 

Wastafel dan Kaki Marmer | Wastafel Marmer Hitam
Wastafel Marmer Hitam
Wastafel dengan model yang sangat unik ini cocok untuk rumah minimalis anda. Modelnya simpel dilengkapi dengan kaki penyangga. Model wastafel bulat sempurna dengan kaki penyangga yang istimewa. Bahan yang kami gunakan untuk pembuatak wastafel tersebut adalah batu marmer jenis panggul. Dengan warna batu hitam dan terdapat serat batu alami khas marmer.

Wastafel dan Kaki Marmer | Wastafel Marmer Hitam
Wastafel Marmer Hitam

Wastafel dan Kaki Marmer | Wastafel Marmer Hitam
Wastafel Marmer Hitam
Wastafel dengan model nyentrik seperti ini yang banyak dicari oleh masyarakat. Model langsung dengan penyangga, memudahkan anda untuk penempatan karena tidak perlu lagi tambah meja atau kaki. Penempatan dimana saja akan cocok karena modelnya yang minimalis. Di kamar mandi, ruang makan, dapur ataupun taman. Jangan kawatir untuk penempatan outdoor, karena batu marmer yang tahan terhadap cuaca akan selalu awet hingga puluhan tahun.

Banyak sekali referensi dari kami bagi anda yang sedang mencari wastafel, bisa check di website kami silahkan Klik Kerajinan Wastafel & Pedestal. Kami juga menerima custom design, yang artinya model dan ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. Selain menggunakan batu marmer kami juga menggunakan batu granit, onix, batu kali, batu fosil untuk pembuatan wastafel. Melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jasa expedisi langganan sejak tahun 2009. Proses packing kayu aman sehingga tetap utuh walau dalam perjalanan jauh. Silahkan kunjungi showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar