Bongpay Grafir Model Naga Bahan Granit

Bongpay Grafir Model Naga Bahan Granit

Bongpay Granit -  salah satu model nisan yang banyak dipesan untuk memperbaiki pusara keluarga. Model nisan cina yang pemasangannya ditempel pada tembok pemakaman. Bongpay kebanyakan menggunakan batu granit, karena lebih terlihat istimewa dan mewah. Batu granit yang kami gunakan adalah jenis granit lokal dengan warna hitam. Bongpay juga biasanya dipesan oleh customer dengan ukuran besar. Dengan tambahan pahatan-pahatan patung untuk menjadikannya lebih megah.

Bongpay Grafir, Makam Bongpay Marmer, Nisan Bongpay Granit
Bongpay Granit Kristen
Salah satu contoh seperti gambar diatas, merupakan bongpay pesanan customer kami yang berada diluar pulau. Beliau memesan bongpay dengan ukuran 2.5 m untuk pembangunan makam keluarga. Bahan yang kami gunakan adalah batu granit jenis black nerro, dengan warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Batu granit sangat cocok untuk pembuatan kerajinan outdoor, dikarenakan batu granit memiliki serat batu yang sangat padat, sehingga tahan jika setiap harinya terkena panas maupun hujan.
Bongpay Grafir, Makam Bongpay Marmer, Nisan Bongpay Granit
Meja Bongpay Granit
Bongpay Grafir, Makam Bongpay Marmer, Nisan Bongpay Granit
Bongpay dan Meja Granit
Bongpay Grafir, Makam Bongpay Marmer, Nisan Bongpay Granit
Bongpay Batu Granit
Pesanan bongpay kali ini dilengkapi dengan meja bongpay sebagai tambahan bongpay tersebut, menjadikannya lebih istimewa dan bagus untuk pusara keluarga. Pada bagian meja juga terdapat pahatan dengan bentuk perjamuan yang unik. Untuk motif pada bongpay dan meja dikerjakan langsung oleh pengrajin khusus, karena kami menggunakan proses manual, dipahat langsung pada batu untuk mendapatkan pahatan yang detail dan dalam. Warna batu putih natural langsung dari batu alam, warna emas dan merah kami menggunakan cat khusus batu yang pastinya akan awet dan tahan lama. 

Untuk bongpay sendiri kebanyakan menggunakan batu granit, namun jika anda request menggunakan batu marmer kami juga bisa membuatkan. Marmer yang kami gunakan jenis marmer kawi agung. Marmer lokal asli kota kami Tulungagung. Sama-sama batu alam yang pastinya lebih awet dibandingkan bahan lain. Silahkan request model dan ukuran sesuai dengan lokasi pemakaman. Untuk lebih jelasnya bisa hubungi langsung customer service kami. Atau anda bisa kunjungi langsung showroom kami di Jl. Kanigoro No.40 A, Campurjanggrang, Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.
 
 





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar