Prasasti Papan Nama Granit, Papan Nama Masjid, Contoh Papan Nama Masjid

 Prasasti Papan Nama Granit, Papan Nama Masjid, Contoh Papan Nama Masjid

Prasasti Papan Nama Granit - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, layanan marmer online, aman, murah dan terpercaya. Kami melayani pembuatan seluruh kerajinan batu alam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat . Kerajinan baik itu untuk indoor maupun outdoor, salah satunya adalah papan nama atau prasasti. Yang biasanya digunakan untuk nama sebuah instansi, papan nama masjid, sekolah, dsb. Kali ini kami menggunakan batu granit untuk prasasti tersebut. 

Prasasti Papan Nama Granit, Papan Nama Masjid, Contoh Papan Nama Masjid
Papan Nama Masjid
Seperti gambar diatas merupakan papan nama masjid dengan ukuran custom sesuai dengan kebutuhan customer . Menggunakan batu granit jenis black nerro dengan warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Untuk penulisan prasasti dikerjakan secara manual dengan cara dipahar langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan alami dan sempurna. Dengan cat khusus batu warna emas yang dipadu padankan dengan warna hitam membuatnya terkesan lebih mewah.
Prasasti Papan Nama Granit, Papan Nama Masjid, Contoh Papan Nama Masjid
Prasasti Batu Granit
Untuk ukuran standart prasasti adalah 30x40, 40x60, dan 60x90 . Atau jika anda menginginkan ukuran sesuai dengan kebutuhan kamipun siap membuatkan. Selain menggunakan batu granit, kami juga menggunakan batu marmer untuk prasasti . Jenis marmer kawi agung asli kota kami dengan warna putih kearah krem dan terdapat serat batu alami khas marmer. Prasasti batu marmer dan granit yang sangat awet untuk outdoor, tidak mudah pecah dan warna tulisan yang tidak pudar. Anda bisa pesan untuk segala kebutuhan dengan langsung hubungi customer service kami.

Melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan, karena kami menggunakan jasa expedisi langganan sejak tahun 2009. Untuk contoh prasasti lainnya bisa anda check pada website kami, Klik Prasasti & Papan Nama. Atau datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar