Prasasti Nisan Batu Granit Dengan Foto dan Ukiran Mewah

Prasasti Nisan Batu Granit Dengan Foto dan Ukiran Mewah

Nisan Prasasti Granit - nisan prasasti adalah salah satu model nisan yang paling sederhana, model nisan kotak dengan tebal 2 cm yang bertuliskan nama alm serta tanggal. Atau bahkan biasanya ditambah dengan ayat atau doa. Model nisan sederhana namun tetep terllihat mewah karena kami menggunakan batu alam untuk pembuatannya, salah satunya batu granit. Batu lokal dengan kualitas terbaik, batu granit yang terkenal akan kerekatan batu yang sangat padat sehingga tidak mudah pecah, awet dan tahan terhadap cuaca. 

Prasasti Nisan Granit, Model Makam Kristen Minimalis, Nisan Granit Kristen
Nisan Prasasti Granit
Untuk nisan prasasti sendiri ada beberapa ukuran standart, yaitu 30x40, 40x60, dan 60x90. Atau jika anda menginginkan lain sesuai kebutuhan kamipun siap membuatkan. Juga bisa tambah foto seperti nisan yang akan kami bahas kali ini. Foto besar sesuai request customer, ditambah dengan gambar malaikat serta ayat pada nisan tersebut. Settingan yang sangat mewah ditunjang dengan batu granit jenis black nerro dengan warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun.
Prasasti Nisan Granit, Model Makam Kristen Minimalis, Nisan Granit Kristen
Nisan Prasasti Granit
Selain batu granit, kami juga menggunakan batu marmer untuk pembuatan nisan. Banyak model yang bisa anda jadikan referensi, silahkan check website kami Kerajinan Kijing Makam & Nisan . Kami juga menerima pembuatan nisan dengan model custom, yang artinya model dan ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan customer. Semua kerajinan dikerjakan langsung oleh tukang-tukang handal dan profesional dalam bidangnya. Proses letter atau penulisan nama pada batu dikerjakan secara manual dengan cara dipahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan alami dan detail.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi customer service kami dengan contac person dibawah. Atau kunjungi langsung showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Kami melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan, dengan expedisi langganan sejak tahun 2009. Segera pesan untuk memperbaiki pusara orang terkasih, dan dapatkan harga spesial dari kami. Hanya di UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA layanan marmer online aman murah dan terpercaya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar