Makam Kristen Model Box Simpel Dari Batu Granit Hitam

Makam Kristen Model Box Simpel Dari Batu Granit Hitam

Model Kuburan Kristen Modern - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan pusat kerajinan terlengkap yang memproduksi semua kebutuhan kerajnan dari batu alam guna memenuhi kebutuhan masyarakat. Spesialist pembuatan kijing makam & nisan dengan banyak model makam kristen maupun muslim. Kami menggunakan batu marmer dan granit pastinya kualitas paling OK untuk basic makam tersebut. Langsung dikerjakan oleh pengrajin handal dan profesional dalam bidangnya. Di era yang serba modern ini kami sebagai pengrajin batu alam khususnya di pembuatan makam marmer dan granit, terus mengembangkan model-model baru yang di minati oleh masyarakat. Seperti di judul, yang akan kami bahas kali ini adalah model kuburan kristen modern dengan menggunakan batu granit sebagai basic dari kijing tersebut. Banyak sekali model - model kijing makam yang terus berkembang, terutama untuk model kuburan kristen yang mengikuti model kuburan eropa. Sehingga para tukang kami juga harus mengikuti perkembangan tersebut. Model yang unik dan dengan tambahan berbagai ornament untuk memperindah tampilan makam. 

Contoh Kijing Kristen, Model Kuburan Kristen Modern, Harga Kijing Kristen
Makam Box Kristen
Contoh Kijing Kristen, Model Kuburan Kristen Modern, Harga Kijing Kristen
Makam Dari Granit
Seperti model makam yang akan kami bahas kali ini adalah model makam kristen box yang sangat simpel namun terkesan mewah. Model makam box kristen memiliki bentuk kotak sedikit miring di satu sisinya. Dilengkapi dengan satu trap atau satu tingkat di bagian tatakan bawah. Di lihat begitu sederhana bukan? Namun dengan penggunaan basic dari batu granit itu sendiri menjadikannya terlihat begitu mewah. Makam kristen di atas di lengkapi dengan salib timbul di bagian badan atas makam, nama alm, tanggal lahir dan wafat serta foto. Di tambah juga dengan tulisan ayat sesuai dengan permintaan dari keluarga alm. Kijing makam kristen tersebut sangat cocok untuk memperbaiki makam keluarga, karena menggunakan batu alam yang lebih awet dan tahan terhadap cuaca untuk penempatan outdoor. Batu granit memang memiliki kualitas batu terbaik dan cocok untuk penempatan outdoor, memiliki kerekatan batuan yang sangat padat dan keras sehingga akan tetap awet bila setiap harinya terkena panas maupun hujan. Jadi jangan khawatir lagi, karena akan tetap awet dalam jangka waktu lama. Hanya perlu dibersihkan saja sesekali. Dan perawatannya pun juga cukup mudah, bersihkan dengan air besih pada bagian yang kotor dan berdebu. Jangan menggunakan air dengan cairan kimia karena akan merusak lapisan atas batu.

Contoh Kijing Kristen, Model Kuburan Kristen Modern, Harga Kijing Kristen
Granit Untuk Makam
Contoh Kijing Kristen, Model Kuburan Kristen Modern, Harga Kijing Kristen
Kijing Granit Modern
Contoh Kijing Kristen, Model Kuburan Kristen Modern, Harga Kijing Kristen
Contoh Makam Granit
Contoh Kijing Kristen, Model Kuburan Kristen Modern, Harga Kijing Kristen
Kijing Makam Kristen
Contoh Kijing Kristen, Model Kuburan Kristen Modern, Harga Kijing Kristen
Makam Kristen Modern
Menggunakan batu granit jenis black nerro yang merupakan batuan terbaik, kerekatan batu yang sangat padat sehingga batu ini sangat keras, kuat dan tahan terhadap cuaca. Bertahan hingga puluhan tahun walau terkena panas maupun hujan. Menggunakan batu alam untuk pembuatan kijing makam kristen yang notabennya setiap hari terkena panas dan hujan, memudahkan anda dalam hal perawatan. Dan keawetan dari batu tersebut dapat di gunakan dalam jangka waktu lama. Berbeda dari bahan lainnya misalnya hanya semen saja yang mudah rusak ataupun berlumut. Banyak sekali model kijing makam kristen yang sudah pernah kami buat, mulai model sederhana hingga mewah sekalipun. Dari hanya satu trap, 2 trap, 3 trap, model makam Eropa dan sebagainya. Spesifikasi makam di atas sebagai berikut :
Makam Kristen Model Box
Bahan : Batu Granit Black Nerro
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 80-85 cm
Harga : Silahkan Hubungi Customer Service

Untuk ukurannya sendiri anda bisa request sesuai dengan kebutuhan. Biasanya untuk kuburan kristen memang menggunakan ukuran yang cenderung lebih besar. Ukuran besar biasanya juga di pengaruhi oleh lahan makam yang juga besar. Selain ukuran, kami juga siap melayani model custom, yang artinya anda bisa request model sesuai dengan keinginan keluarga. Banyak juga dari customer kami yang pesan kijing makam kristen dengan custom design, memadu madankan berbagai model menjadi satu sehingga terlihat begitu mewah. Anda bisa menambahkan ornament atau bentuk-bentuk bunga misalnya di kijing makam tersebut. Semua kerajinan dikerjakan oleh tukang kami yang sudah handal dan profesional, tukang asli kota kami Tulungagung yang sudah biasa dalam pengerjaan berbagai model kijing makam. Untuk penulisan nama alm ataupun ornament-ornamnet pahat lain, dikerjakan oleh tukang khusus. Menggunakan tekhnik manual dengan di pahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan dengan detail yang dalam dan rapih.

Selain menggunakan batu granit, kami juga menggunakan batu jenis marmer asli kota kami, jenis marmer kawi agung dengan warna batu putih ke arah krem dan terdapat serat alami batu khas marmer. Proses tulis nama alm pada badan makam dikerjakan secara khusus dengan cara di pahat langsung pada batu untuk mendapatkan tulisan rapi dan alami. Banyak model yang kami produksi untuk referensi anda, bisa langsung cek pada website kami untuk referensi. Langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan , atau langsung komunikasikan dengan customer service. Kami juga menerima custom desain, yang artinya model makam dan ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Melayani hingga seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online offline, bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau via online dengan menghubungi customer service dengan nomor WhatsApp 085885097770. Menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, proses packing kayu aman sesuai standart.  
 
 

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  = = = =



Berbakti pada Orang Tua , saat Beliau-Beliau telah tiada ,  Apakah Mungkin kita lakukan ???

✅💢✅💢✅

⛔ Apakah anda Pernah merasa menyesal dengan sebuah kesalahan pada orang tua kita??
⛔ Apakah ada bhakti kita yg tertunda dan belum kita laksanakan pada Beliau-beliau .
⛔ Dulu kita belum sukses, saat kita telah Sukses Orang tua kita telah wafat terlebih dahulu .
⛔ Banyak penyesalan kelakuan kita yg salah pada Beliau- beliau  yang telah berjasa pada hidup kita dan belum sempat minta maaf pada mereka. 

💢 Kami sadar betul ini bukan langkah yg di anjurkan agama dengan bermegah-megahan di pekuburan. Namun Orang yg yg paling berjasa dalam hidup kita pun layak mendapatkan penghormatan dari anak nya.                 
💢 Ingat ini hanya lah langkah penghormatan kecil dari sang anak untuk Orang tua nya.
💢 Melanjutkan Amal Kebaikan  Orang tua,  mendoakan Beliau-beliau dan menyambung Silaturahmi dengan Saudara-saudara Beliau,  itu yg Terbaik.

✅💢✅💢✅

Namun setidaknya tawaran  dibawah ini ,mungkin bisa memberikan ruang nafas lega untuk semua penyesalan kita tersebut.
Kami tawarkan Pelepas Kerinduan dan Pelepas penyesalan kita sebagai anak dengan memberikan Pemakaman Terbaik dari yg Terbaik : 

✅ Lakukan Renovasi kuburan mereka menjadi lebih bersih dan rapi.
✅ Memberikan yg special untuk orang yg special  dalam hidup kita.
✅ Memberikan yg terbaik dan termewah dengan barang batuan alam yg melegenda
✅ Membuatkan pemakaman yg adem dan asri untuk Khidmat kita berdoa ,
✅ Membuatkan Pemakaman bersih dan rapi, dilengkapi doa Ziarah di samping kanan dan kiri nya.
✅ Ingat Hanya kami yg peduli dengan kegelisahan anda tersebut dan kami akan mewujudkan untuk Orang Tercinta anda.... 

🙏🙏🏻🙏🙏🏻

Hanya di Bintang Antik Sejahtera, Ahlinya Nisan /Makam Marmer/ Bongpay/ Headstone dari bahan Marmer dan batu alam lain nya.

✅ Pastikan harga terjangkau
✅ Bisa custom design serumit apapun
✅ Bisa Custom design untuk.ukuran besar dan Jumbo.
✅ Terbuat dari bahan Grade A , bukan grade rendahan .
✅ Di design dengan pertimbangan teknis dan hitungan yg matang
✅ Menyisipkan konstruksi besi dalam design makam .
✅ Di instalasi oleh tukang yg ahli dan berpengalaman lebih dari 10 tahun.
✅ Garansi pecah atau kurang puas diganti. 

Hubungi Sekarang Juga, Customer Service Bintang Antik Sejahtera , akan memberikan advice dan saran terbaik untuk Pemakaman Keluarga anda. 


Update : 27 Juni 2022








SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar