Contoh Model Kijing Makam Muslim Dengan Nisan Patok Pipih

 Contoh Model Kijing Makam Muslim Dengan Nisan Patok Pipih

Kijing Makam Islam - memperbaiki pusara orang terkasih adalah kewajiban keluarga, untuk menjadikannya nyaman bagi siapa saja yang sedang berziarah. Menjadikan peristirahatan terakhir lebih bersih, pemilihan kijing pun juga harus tepat karena digunakan untuk jangka panjang. Bahan dari alam menjadi satu-satunya bahan terbaik pilihan masyarakat. Salah satunya dari batu marmer, batu alam yang sangat kuat dan tidak mudah pecah serta tahan terhadap cuaca. Salah satu bahan yang benar - benar di cari oleh masyarakat untuk memperbaiki kuburan keluarga adalah dari bahan marmer. Batu marmer menjadi salah satu jenis batu yang banyak di gunakan untuk pembuatan kerajinan. Kerajinan baik yang berupa indoor maupun outdoor. Salah satunya untuk pembuatan kijing makam. Kami menggunakan batu marmer lokal jenis kawi agung asli dari kota kami Tulungagung. Batu marmer yang memiliki kualitas batu terbaik dan cocok untuk pembuatan berbagai model makam muslim maupun kristen.

Contoh Model Kijing Makam Muslim Dengan Nisan Patok Pipih
Makam Trap 2 Nisan Pipih
Kami merupakan pusat pembuatan kijing makam dan nisan yang terletak di kawasan industri batu alam Campurdarat Tulungagung. Memproduksi banyak sekali model kijing makam dari batu marmer dan granit salah satunya seperti gambar di atas. Salah satu model makam elegan yang cocok untuk memperbaiki pusara keluarga. Model yang simpel namun tetap terlihat istimewa karena kami menggunakan marmer pilihan yang tidak perlu lagi diragukan kualitasnya. Model kijing makam di atas adalah salah satu model kijing yang banyak di cari oleh masyarakat. Mengingat modelnya yang simpel namun tetap terlihat begitu bagus karena di tunjang dengan bahan full batu marmer. Terdapat 2 tumpuk atau 2 tingkat untuk pembuatan kijing makam tersebut. Tidak terlalu tinggi, mengingat saat ini di beberapa daerah sudah tidak di perbolehkan memasang kijing makam yang tinggi. Dilengkapi dengan 2 nisan model patok pipih, yang merupakan permintaan dari customer kami. Nisan model patok seperti halnya pada makam-makam di tempat lain, saat ini kami gunakan model unik mirip dengan mimbar untuk membedakannya. Nisan tersebut memiliki ketebalan yaitu 5cm, menggunakan balok marmer utuh. Tertulis nama alm, tanggal lahir, tanggal wafat serta tambahan foto alm. 

Contoh Model Kijing Makam Muslim Dengan Nisan Patok Pipih
Makam Trap 2 Nisan Pipih
Contoh Model Kijing Makam Muslim Dengan Nisan Patok Pipih
Makam Trap 2 Nisan Pipih
Contoh Model Kijing Makam Muslim Dengan Nisan Patok Pipih
Makam Trap 2 Nisan Pipih

Pada bagian trap atas di bentuk lengkungan untuk 2 sisi bagian kepala dan kaki. Di bentuk dengan unik untuk menambah kesan mewah meski model simpel pada makam muslim tersebut. Kami menggunakan batu jenis kawi agung dengan kualitas grade A, mengingat letaknya di outdoor yang setiap harinya terkena panas maupun hujan, harus tetap terlindungi. Oleh karena itu untuk finishing semua bagian atas makam marmer tersebut menggunakan finishing poles mengkilat. Proses lettering atau penulisan pada batu menggunakan tekhnik manual dengan di pahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan dengan detail dalam dan rapih. Hanya tukang khusus yang bisa menggarapnya, tukang dengan pengalaman yang mumpuni dan ahli karena tekhnik tersebut membutuhkan tingkat kehati-hatian dan konsentrasi yang tinggi. Sehingga mendapatkan tulisan dengan istimewa untuk makam marmer minimalis yang sangat bagus. Model makam marmer di atas memang terlihat begitu simpel, namun tetap cantik dan begitu elegan. Memang saat ini model-model makam sederhanalah yang di cari masyarakat untuk memperbaiki kuburan keluarga, begitu sederhana dan elegan. Ukuran standart makam tersebut sebagai berikut :

Makam Trap 2 Nisan Patok Pipih
Bahan : Batu Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Harga : Silahkan Hubungi Customer Service
 
Contoh Model Kijing Makam Muslim Dengan Nisan Patok Pipih
Model Makam 2 Tingkat
Contoh Model Kijing Makam Muslim Dengan Nisan Patok Pipih
Makam Marmer Trap 2
Contoh Model Kijing Makam Muslim Dengan Nisan Patok Pipih
Kijing Makam Marmer
Contoh Model Kijing Makam Muslim Dengan Nisan Patok Pipih
Makam Marmer Minimalis
Contoh Model Kijing Makam Muslim Dengan Nisan Patok Pipih
Model Makam Marmer
Contoh Model Kijing Makam Muslim Dengan Nisan Patok Pipih
Makam Marmer Nisan Pipih
Contoh Model Kijing Makam Muslim Dengan Nisan Patok Pipih
Makam Marmer Sederhana
Contoh Model Kijing Makam Muslim Dengan Nisan Patok Pipih
Jual Makam Marmer
Bukan hanya model makam seperti gambar di atas saja, banyak sekali referensi model-model makam marmer maupun granit yang sudah pernah kami produksi. Mulai dari model sederhana hingga mewah sekalipun. Kami juga siap melayani pembuatan model makam custom, yang artinya model makam bisa request sesuai dengan kebutuhan. Banyak sekali dari customer kami yang juga request model kijing makam custom sesuai dengan rembukan keluarga. Dan selain menggunakan batu marmer, kami juga menggunakan batu granit untuk pembuatan berbagai kijing makam. Ada 2 jenis granit yang kami gunakan, granit black nerro dengan warna batu hitam pekat polos tanpa ada serat batu. Dan granit impala dengan warna batu abu ke arah hitam dengan motif bintik pasir di seluruh permukaan batu. Sama - sama batu alam yang pastinya memberikan kualitas batu terbaik, dan sangat cocok untuk penempatan outdoor. 

Selain kijing makam, jika anda menginginkan hanya pembuatan kepalanya saja, kami juga siap. Biasanya di namakan nisan/maesan, nisan yang di letakkan di bagian kepala saja dan tidak dengan badan makam. Penggunaan nisan untuk kuburan juga menjadi salah satu pilihan, dikarenakan di beberapa daerah tidak di perbolehkan membangunan kijing makam. Banyak sekali model - model nisan yang kami buat sebagai referensi anda. Untuk lebih jelasnya bisa langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah. Atau jika anda ingin datang langsung ke tempat kami juga bisa, untuk alamatnya di Jl. Kanigoro No.40 A, Dsn. Campurjanggrang, Ds/Kec. Campur Darat, Kabupaten Tulungagung 66272 Jawa Timur . Namun jika lokasi anda jauh dengan tempat kami, cukup hubungi staff kami saja dengan nomor yang sudah tertera. Karena kami memberikan pelayanan online dan offline untuk memudahkan anda membeli produk kami. 

Di zaman yang serba modern dan canggih ini, hanya perlu menggunakan smartphone untuk melakukan banyak hal, di antaranya membeli produk secara online. Memudahkan anda untuk bertransaksi dengan kami yang berada di luar kota atau bahkan luar pulau. Jangan khawatir, karena kami selaku pabrik marmer amanah dan terpercaya. Yang siap membantu anda mewujudkan memiliki berbagai macam kebutuhan kerajinan dari batu alam. Pengiriman kami pastinya sampai dengan seluruh wilayah Indonesia, dengan layanan ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Yang pastinya lebih murah dan terpercaya. Kami juga menjamin barang anda utuh sampai dengan tempat tujuan, karena untuk semua kerajinan melalui proses packing kayu aman sesuai dengan standart. Pun seandainya ada kerusakan di barang anda , kami akan ganti 100% utuh sesuai dengan pesanan awal. Jadi tunggu apa lagi? Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda di Bintang Antik Sejahtera, layanan marmer online aman murah terpercaya.


= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 


⛔⛔ BUTUH NISAN ATAU KIJING MENDADAK? TAPI BUDGET MINIM? ⛔⛔

🗣️🗣️ Langsung cek ke Bintang Antik Sejahtera bisa melalui website dan sosial media kami. Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin marmer yang handal dalam segala produk dan pastinya memberikan berbagai keluh kesah anda dalam pemilihan produk batu alam. Salah satunya cari nisan atau kijing makam yang awet dan harga murah.

✅ Kami menyediakan berbagai model produk nisan atau kijing makam
✅ Batu yang di gunakan banyak pilihan
✅ Harga bisa menyesuaikan budged anda
✅ Letteran di nisan atau kijing makam tahan lama, karena bukan pakai cat luar saja, tapi letteran di tatah manual oleh pengrajin handal kami.

✨✨✨✨✨

Hasil pengerjaan kami itu tidak akan membuat anda kecewa, selain itu kami juga menyediakan :
✅ Jasa pasang kijing makam
✅ Pengerjaan rapi dan tepat waktu sesuai estimasi pengerjaan
✅ Bahan yang digunakan batu alam asli bukan abal-abal

😉😉😉😉😉😉

Apakah masih ragu, kalau sudah dapat pelayanan seperti ini, langsung cek dan pesan ke Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah Terpercaya



Update : 30 Juni 2022




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar