Makam Mataram Tunggal, Model Makam Marmer Mewah Untuk Kuburan Keluarga

 Makam Mataram Tunggal, Model Makam Marmer Mewah Untuk Kuburan Keluarga

Model Kijing Marmer Terbaru – Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer yang sudah terkenal hingga seluruh Indonesia. Karena disini terdapat pegunungan marmer yang kemudian diolah oleh pabrik-pabrik besar sehingga menjadi kerajinan yang berguna untuk kebutuhan masyarakat. Baik itu kerajinan yang bersifat indoor maupun outdoor, kerajinan dari ukuran kecil hingga besar sekalipun. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang marmer adalah BINTANG ANTIK SEJAHTERA . Melayani pembuatan berbagai kerajinan batu alam, terlebih dalam pembuatan kijing makam.

Kijing Makam Marmer, Produk Makam Tulungagung, Model Kijing Marmer Terbaru
Model Makam Mataram Marmer

Spesialist pengerjaan kijing makam, banyak masyarakat yang memesan untuk memperbaiki pusara keluarga menjadi lebih terawat. Dengan bahan batu alam menjadi satu-satunya bahan yang banyak dicari karena kelebihannya. Kami menggunakan batu marmer dan onyx untuk pembuatan kijing. Batu marmer lokal jenis kawi agung asli kota kami Tulungagung, dengan warna putih kearah krem dan terdapat serat batu alam khas marmer. Untuk batu granit kami memiliki 2 jenis batu yang biasa kami gunakan, yaitu granit jenis black nerro dengan warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu, dan granit jenis impala dengan warna abu kearah hitam motif bintik-bintik pasir di seluruh batu.

Kijing Makam Marmer, Produk Makam Tulungagung, Model Kijing Marmer Terbaru
Model Makam Mataram Marmer

Kijing Makam Marmer, Produk Makam Tulungagung, Model Kijing Marmer Terbaru
Model Makam Mataram Marmer
Batu lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan batu import. Kuat, tahan cuaca, dan tidak mudah pecah. Berbagai model kijing makam kami produksi mulai dari model sederhana hingga mewah sekaipun. Model-model makam diantaranya : Model makam bokoran, mataraman, uje, masyayikh, trap 1, trap 2, trap 3, makam sultan, makam perjamuan kudus, dsb. Dengan ukuran standart makam adalah panjang 160 cm dan lebar 60 cm ( dihitung dari trap paling bawah ) . Bukan hanya itu saja, kami juga menerima pembuatan model makam custom, yang artinya model makam dan ukuran bisa sesuai dengan permintaan. Finishing poles mengkilat dan dikerjakan oleh pengrajin handal dan profesional asli Tulungagung.
Jangan khawatir bagi anda yang berada di luar kota, karena pengiriman kami ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan. Proses packing aman sesuai dengan standart. Atau bisa datang langsung ke showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.







SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar