Kursi Batu Alam Tulungagung | Kursi Marmer Minimalis

 Kursi Batu Alam Tulungagung | Kursi Marmer Minimalis

Kursi Batu Alam - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan pusat kerajinan batu alam yang membuat seluruh kebutuhan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Mulai dari kerajinan yang bersifat indoor maupun outdoor. Kerajinan dengan ukuran kecil hingga besar sekalipun. Batu alam yang saat ini banyak diminati, karena model-model dari kerajinannya sendiri yang unik. Selain itu batu alam yang tidak mudah rusak menjadi daya tarik tersendiri dikalangan masyarakat. Awet, dan bisa digunakan dalam jangka panjang. 

Kursi Batu Alam Tulungagung | Kursi Marmer Minimalis
Kursi Batu Kali
Salah satunya kursi batu kali seperti gambar diatas. Bahan batu kali asli yang langsung diambil di pinggiran sungai. Batu dompalan besar yang kemudian dipotong menggunakan alat khusus. Dijadikan kursi taman yang sangat unik. Pada bagian dudukan kami poles mengkilat , dan bagian lainnya kami biarkan tekstur batu alami untuk mendapatkan kesan istimewa. Kursi seperti ini cocok untuk taman anda, lengkap dengan meja batu alam yang tersedia dengan beberapa ukuran.

Kursi Batu Alam Tulungagung | Kursi Marmer Minimalis
Kursi Marmer Hitam

Kursi Batu Alam Tulungagung | Kursi Marmer Minimalis
Kursi Dompalan Marmer

Kursi Batu Alam Tulungagung | Kursi Marmer Minimalis
Kursi Dompalan Marmer
Selain dari bahan batu kali, kami juga membuat berbagai model kursi dari batu marmer. Ya, karena kami berada di daerah sentral industri marmer, batu marmer lokal yang langsung diambil dari daerah kami. Pegunungan marmer yang berada di Tulungagung Jawa Timur, para pengrajin yang terus mengembangkan berbagai model kerajinan dari batu lokal yang ada. Batu marmer yang langsung dibuat oleh para tukang handal dan profesional, bahan yang kami gunakan juga bahan dengan kualitas super untuk menunjang kualitas kerajinan. Kami juga menerima berbagai model kursi maupun meja custom, yang artinya model dan ukuran bisa sesuai dengan request customer. 

Jangan kawatir bagi anda yang berada di luar wilayah, karena pengiriman kami hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jasa expedisi langganan sejak tahun 2009. Bukan hanya kursi saja, banyak kerajinan yang kami produksi diantaranya : Kijing makam & nisan, wastafel pedestal, prasasti, lantai, souvenir, vandel, aneka terasso, dan lainnya. Untuk lebih lengkapnya bisa ditanyakan langsung pada customer service kami dengan nomor dibawah. Atau anda juga bisa datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Segera pesan berbagai kebutuhan kerajinan batu alam anda , dan dapatkan harga spesial dari kami.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar