Model Makam Islam 3 Tingkat Dengan Nisan Patok Pipih Kembang

 Model Makam Islam 3 Tingkat Dengan Nisan Patok Pipih Kembang

Model Makam Muslim - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan pusat pembuatan berbagai macam kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Bahan yang kami gunakan semua dari alam sehingga akan lebih awet dibanding bahan lain. Salah satunya yaitu batu marmer, batu lokal asli kota kami yang biasa dibuat untuk kerajinan baik itu yang bersifat indoor maupun outdoor. Salah satunya adalah kijing makam, persembahan terakhir untuk orang terkasih . Menjadikannya nyaman untuk siapa saja yang sedang berziarah..

Model Makam Islam Terbaru | Makam Marmer Tulungagung
Model Makam Trap 3 Marmer
Salah satu model makam seperti pada gambar di atas. Model makam yang cukup mewah dengan tiga tingat atau tiga tumpuk. Menggunakan nisan patok bentuk pipih untuk penulisan nama alm serta tanggal-tanggal. Makam trap 3 dengan batu marmer lokal jenis kawi agung asli kota kami. Warna batu putih kearah krem dan terdapat serat alami batu khas marmer.

Model Makam Islam Terbaru | Makam Marmer Tulungagung
Makam Marmer Tulungagung

Model Makam Islam Terbaru | Makam Marmer Tulungagung
Makam Marmer Tulungagung

Model Makam Islam Terbaru | Makam Marmer Tulungagung
Makam Marmer Tulungagung
Proses pengerjaan dikerjakan langsung oleh para tukang handal dan profesional. Batu marmer yang langsung diambil dari pegunungan marmer didaerah kami. Dipotong kemudian diolah langsung oleh para tukang sehingga menghasilkan kerajinan yang berguna untuk masyarakat. Kami merupakan tangan pertama untuk pembuatan kerajinan, jadi jangan kawatir untuk harga yang kami tawarkan adalah harga terjangkau dibanding dengan tempat lain. Proses letter atau penulisan nama alm pada nisan dipahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan alami dan rapi.
Spesifikasi Sebagai berikut :
Makam Model Trap 3 
Bahan : Marmer Kawi Agung
Ukuran : 160x60 cm
Harga : Silahkan Hubungi Customer Service

Untuk model kijing makam banyak sekali yang sudah kami produksi, bisa anda cek pada website kami untuk referensi. Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan. Kami juga melayani model custom, yang artinya model makam dan ukuran bisa sesuai dengan kebutuhan. Untuk informasi lebih lengkap bisa hubungi customer service dengan nomor dibawah. Atau datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Segera pesan untuk memperbaiki pusara orang terkasih, dan dapatkan harga spesial dari kami..






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar