Nisan Sederhana Model Patok Marmer Satu Set

 Nisan Sederhana Model Patok Marmer Satu Set

Nisan Kuburan Model Patok - seperti judul diatas, kali ini kami akan membahas salah satu kerajinan yang banyak dicari oleh masyarakat untuk memperbaiki makam keluarga yang sudah pergi terlebih dahulu. Banyak model nisan yang kami produksi, mulai dari model sederhana hingga unik serta custom sesuai dengan kebutuhan customer. Semua proses pengerjaan dikerjakan langsung oleh tukang handal dan profesional asli dari kota kami Tulungagung. Salah satunya yaitu nisan marmer model patok, nisan yang umumnya menggunakan bahan semen kali ini kami membuat dari batu marmer yang pastinya memberikan banyak manfaat dan keistimewaan dibanding bahan lainnya. Nisan model ini banyak di gunakan masyarakat untuk memperbaiki makam keluarga, modelnya yang basic dari jaman dulu, namun saat ini kami kembangkan menggunakan bahan batu alam salah satunya adalah batu marmer untuk mendapatkan kualitas dan keawetan batu nisan.

Harga Batu Nisan Kuburan Marmer, Nisan Patok Marmer, Contoh Patok Nisan Kuburan
Nisan Patok Marmer
Nisan patok salah satu model nisan sederhana, namun jangan salah. Pembuatan dengan bahan batu marmer menjadikannya lebih elegan dan mewah dari nisan-nisan bahan lain. Kami menggunakan batu marmer lokal jenis kawi agung asli Tulungagung. Marmer dengan warna batu putih kearah krem dan terdapat serat batu alami khas marmer. Pada bagian nama kami buat polesan halus mengkilat dan bagian bawah untuk tancapan dibiarkan murni batu kasar. Batu marmer yang umumnya bisa di gunakan untuk pembuatan berbagai macam kerajinan yang bersifat indoor maupun outdoor. Batu marmer yang memiliki kerekatan batuan yang sangat padat, sehingga akan awet walaupun setiap harinya terkena panas dan hujan. Nisan patok marmer ini memiliki banyak sekali varian model tertentu, untuk contoh model seperti pada postingan kali ini. Atau jika anda memiliki model lain sesuai permintaan keluarga, kamipun siap membuatkan sesuai pesanan.
Harga Batu Nisan Kuburan Marmer, Nisan Patok Marmer, Contoh Patok Nisan Kuburan
Nisan Patok Marmer
Harga Batu Nisan Kuburan Marmer, Nisan Patok Marmer, Contoh Patok Nisan Kuburan
Nisan Patok Marmer
Harga Batu Nisan Kuburan Marmer, Nisan Patok Marmer, Contoh Patok Nisan Kuburan
Nisan Patok Marmer
Harga Batu Nisan Kuburan Marmer, Nisan Patok Marmer, Contoh Patok Nisan Kuburan
Nisan Patok Marmer
Harga Batu Nisan Kuburan Marmer, Nisan Patok Marmer, Contoh Patok Nisan Kuburan
Nisan Patok Marmer
Untuk modelnya sendiri ada beberapa model nisan patok pipih yang sangat indah. Atau jika anda menginginkan model lain sesuai dengan kebutuhan kami pun siap membuatkan. Proses penulisan nama alm pada nisan dikerjakan secara manual dengan dipahat langsung pada batu untuk mendapatkan hasil tulisan alami dan sempurna. Tinta yang kami gunakan pun tinta khusus batu, tersedia warna hitam dan emas. Yang pastinya akan tetap awet walau setiap harinya terkena panas dan hujan. Untuk ukuran standart nisan patok adalah tinggi 60 cm dan lebar 25 cm dengan tebal 5 cm . Siap melayani ukuran custom sesuai request anda. Nisan patok model pipih ini kami jual dengan harga terjangkau untuk satu setnya , mengingat kami adalah pengrajin dari tangan pertama sehingga harga yang kami tawarkan begitu murah. Namun jangan salah, kualitas yang kami gunakan adalah kualitas batu terbaik, dengan dikerjakan langsung oleh tukang-tukang profesional kami yang sudah biasa dalam pengerjaan nisan patok.

Selain nisan saja, kami juga membuat beserta dengan badan makamnya dan yang pastinya banyak sekali referensi model sesuai dengan kebutuhan. Juga menggunakan batu granit untuk pembuatan makam dan nisan, granit lokal dengan warna hitam polos jenis black nerro dan granit impala dengan warna abu kearah hitam motif bintik pasir. Untuk lebih lengkapnya cek di website kami, langsung Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan . Atau hubungi customer service kami dengan nomor dibawah. 
Anda juga bisa datang langsung ke showroom kami, dengan langsung melihat contoh dan pengerjaan di pabrik kami. Alamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang utuh sampai dengan tempat tujuan. Proses packing kayu aman sesuai dengan standart oleh teknisi handal kami.
 
Karena kami membuka layanan online dan offline, sehingga memudahkan anda untuk bertransaksi di Bintang Antik Sejahtera. Bagi anda yang berlokasi dekat dengan tempat kami, silahkan langsung berkunjung ke showroom kami yang akan dibantu dan di arahkan oleh customer service yang pastinya ramah dan berpengalaman. Yang akan membantu mengarahkan kebutuhan pesanan anda dengan baik. Namun jika lokasi anda jauh juga jangan khawatir. Sekarang jamannya serba online, langsung hubungi saja customer service Bintang Antik Sejahtera dengan contac di bawah. Selalu fast respond membantu anda dengan baik. Jadi tunggu apa lagi ? Percayakan segala kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, yang sudah terbukti akan kualitas kerajinan. 
 
 
=========================================================================
 
📛📛 SOLUSI BELANJA KERAJINAN ONLINE TANPA TAKUT KETIPU 📛📛

Zaman sekarang masih takut belanja online? 🤦‍♀️ Takut barang tidak sesuai keinginan? 😱Takut barang rusak saat pengiriman? ☹️

🗣️🗣️ Langsung saja pilih UD Bintang Antik Sejahtera❤️❤️
Mengapa belanja marmer harus di *UD Bintang Antik Sejahtera?* Karena disini banyak sekali kelebihannya :
✅ Barang berkualitas
✅ Ribuan barang ready stock
✅ Ribuan model barang di katalog
✅ Bisa pakai marmer lokal dan import
✅ Custome Design
✅ Pelayanan ramah
✅ Harga terjangkau, beli partai harga khusus
✅ Banyak promo setiap bulannya
✅ Bisa kirim keseluruh wilayah Indonesia dengan aman sampai tujuan
✅ Packing sesuai standart
✅ Fast respon
✅ Pengiriman bergaransi

✨✨✨✨✨✨✨
Masih kurang apalagi service point yang di berikan Bintang Antik Sejahtera 😉😉
Mari belanja kerajinan marmer hanya di Bintang Antik Sejahtera. Layanan Marmer Online Aman Murah Terpercaya. Segera hubungi admin untuk mendapatkan barang yang anda inginkan ❤️❤️
 
 
Update : 27 Juni 2022






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar