Nameboard Tulisan Asmaul Husna Untuk Dinding Masjid

 Nameboard Tulisan Asmaul Husna Untuk Dinding Masjid

NameBoard Asmaul Husna - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA layanan marmer online aman murah terpercaya. Memproduksi berbagai kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Mulai dari kerajinan yang bersifat indoor maupun outdoor, dari kerajinan yang berukuran kecil hingga besar. Bahan yang kami gunakan untuk seluruh pembuatan kerajinan beda dengan yang lainnya. Bahan batu alam yang lebih awet dan sangat cocok untuk peletakan outdoor, tahan terhadap cuaca dan tidak mudah pecah. Salah satunya dengan menggunakan batu granit.

Prasasti Asmaul Husna, Prasasti Batu Granit, Nameboard Batu Granit
Nameboard Asmaul Husna
Salah satu kerajinan yang saat ini banyak dipesan oleh masyarakat adalah prasasti masjid. Prasasti dengan ukuran besar biasa kami sebut dengan nemaboard, nameboard dengan kaligrafi yang saat ini banyak dipesan untuk penempatan di masjid atau mushola. Ditempelkan di dinding yang menjadikannya lebih terlihat mewah. Tebal batu 2cm mudah dalam pemasangan. Batu yang kami gunakan adalah jenis granit black nerro. Batu lokal dengan warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun.
Prasasti Asmaul Husna, Prasasti Batu Granit, Nameboard Batu Granit
Prasasti Asmaul Husna Granit
Prasasti Asmaul Husna, Prasasti Batu Granit, Nameboard Batu Granit
Prasasti Asmaul Husna Granit
Salah satu contoh diatas adalah nameboard asmaul husna pesanan dari customer kami yang ada di luar kota. Nameboard dari batu granit jenis black nerro dengan pahatan asmaul husna yang menjadikannya lebih megah untuk ditempel di dinding masjid. Proses penulisan kaligrafi dipahat dengan manual untuk mendapatkan hasil tulisan detail dan rapi. Dipahat dengan hati-hati dan teliti oleh tukang khusus pahat batu. Menggunakan cat khusus batu warna emas yang sangat pas dengan batu granit hitam. Spesifikasi nameboard diatas sebagai berikut :
Nameboard Asmaul Husna
Ukuran : 120x95 cm
Tebal : 2 cm
Harga : Silahkan Hubungi Customer Service

Untuk ukurannya sendiri anda bisa request sesuai dengan kebutuhan. Selain menggunakan batu granit kami juga menggunakan batu marmer untuk pembuatannya. Marmer lokal jenis kawi agung dengan warna batu putih kearah krem dan terdapat serat batu alami khas marmer. Anda bisa langsung hubungi customer service untuk komunikasin pesanan anda dengan customer service kami via WhatsApp dibawah. Atau kunjungi langsung showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 







SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar