Model Batu Nisan Kristen Terbaru Model Patok Salib

   Model Batu Nisan Kristen Terbaru Model Patok Salib

Satu Set Batu Nisan Granit - saat ini banyak masyarakat yang ingin memperbaiki pusara keluarga dengan menggunakan batu alam. Bahan dari alam yang pastinya lebih istimewa dari bahan lainnya, lebih kuat, tidak mudah pecah, tahan cuaca dan warna batu tidak berubah. Salah satu bahan yang banyak dicari oleh masyarakat adalah batu granit. Batu lokal dengan kualitas terbaik, kerekatan batu yang sangat padat sehingga sangat kuat walau untuk penempatan outdoor. Kali ini yang akan kami bahas adalah nisan kristen granit , bisa menjadi referensi anda yang ingin memperbaiki pusara orang terkasih.

Model Batu Nisan Kristen Terbaru |  Batu Nisan Granit Kristen
Nisan Granit Kristen
Nisan model terbaru seperti gambar di atas, merupakan satu set nisan terdiri dari salin dan badan nisan yang bertuliskan nama alm, foto, doa serta tanggal . Menggunakan batu granit jenis black nerro dengan warna batu hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Warna hitam legam yang padukan dengan tinta emas dari tulisan tersebut. Proses penulisan nisan dipahat secara manual untuk mendapatkan tulisan yang rapi dan alami. Untuk ukuran nisan tersebut adalah 50x60 cm.
Model Batu Nisan Kristen Terbaru |  Batu Nisan Granit Kristen
Nisan Granit Kristen
Bukan hanya model seperti gambar diatas saja, banyak model nisan dan makam yang kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Dari batu marmer dan granit lokal kualitas super. Untuk bentuk nisan lainnya bisa anda cek pada website kami, silahkan Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan. Kami juga menerima custom desain, yang artinya model dan ukuran bisa sesuai dengan kebutuhan. Bukan hanya nisan saja, kami juga membuat satu set nisan dan makam dengan banyak model. Harga yang sangat terjangkau karena kami merupakan tangan pertama untuk pembuatan seluruh kerajinan.

Jangan kawatir, kami melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan. Dengan expedisi langganan sejak tahun 2009. Proses packing aman sesuai standart oleh para teknisi handal. Anda juga bisa datang langsung ke showroom kami yang berada di alamat Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Segera pesan untuk memperbaiki pusara orang terkasih, dan dapatkan harga spesial dari kami.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar