Wujudkan Taman Natural Dengan Meja Kursi Batu Kali

 Wujudkan Taman Natural Dengan Meja Kursi Batu Kali

Kursi Taman Batu Kali - mempercantik tampilan taman rumah adalah idaman bagi setiap orang. Taman untuk bersantai setelah aktivitas dan untuk sekedar berkumpul dengan keluarga. Taman minimalis yang saat ini banyak dimiliki oleh masyarakat perkotaan karena luas tanah yang cukup sempit. Ditambah dengan meja taman dari batu yang membuatnya semakin terlihat begitu mewah, Bukan hanya dilihat dari keindahannya saja, namun fungsi yang akan anda rasakan begitu banyak. 

Kursi Taman Batu Kali | Meja Kursi Taman
Meja Taman Batu Alam
Berbagai ukuran untuk meja kursi batu kali, mulai dari ukuran besar hingga kecil untuk taman minimalis. Bisa request ukuran yang dibutuhkan, manfaat yang bisa anda rasakan dari bahan batu kali adalah awet. Tahan terhadap cuaca, tidak mudah pecah, dan begitu istimewa. Dengan perawatan yang benar akan tetap terlihat begitu indah untuk puluhan tahun. Pada bagian atas dudukan dibuat lurus dengan polesan mengkilat, untuk lainnya kami biarkan batu alami.
Kursi Taman Batu Kali | Meja Kursi Taman
Kursi Batu Kali
Kursi Taman Batu Kali | Meja Kursi Taman
Kursi Batu Kali
Asli batu alam dengan warna batu alami, menjadikan suasana seperti halnya suasana pedesaan. Yang notabennya sangat nyaman dan tentram. Bentuk yang begitu unik yang dikerjakan langsung oleh tukang handal dan profesional kami. Untuk kebutuhannya sendiri anda bisa request untuk berapa jumlah meja dan kursi. Selain itu, kami juga ready stock untuk meja taman batu kali dengan ukuran sekitar diameter 60cm. Batu yang sangat berat sehingga tidak mudah bergesar, aman untuk anak-anak. 

Selain bahan dari batu kali, kami juga membuat berbagai bahan dan model meja kursi untuk indoor maupun outdoor. Misalnya meja makan, meja tamu, meja teras, dan sebagainya. Anda juga bisa request model sesuai dengan kebutuhan. Menggunakan batu marmer, granit, onyx, batu kali, fosil, dan sebagainya. Untuk lebih jelasnya bisa diskusikan langsung pesanan anda dengan customer service kami via WhatsApp dengan nomor dibawah.

Kami melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan. Proses packing aman sesuai dengan standart. Atau bisa datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar