Model Makam Terbaru Sederhana Untuk Memperbaiki Kuburan Keluarga

 Model Makam Terbaru Sederhana Untuk Memperbaiki Kuburan Keluarga

Model Makam Islam Terbaru - salah satu model makam muslim yang akan kami bahas kali ini adalah model makam minimalis atau model makam sederhana. Jangan salah, makam model satu ini banyak sekali diminati oleh masyarakat. Karena modelnya yang simpel namun tetap terkesan mewah karena menggunakan batu marmer sebagai basic dari pembuatan makam tersebut. Pastinya kami menggunakan batu kualitas super langsung dari kota kami, Tulungagung.

Model Makam Terbaru, Contoh Model Makam Islam Terbaru, Bentuk Batu Nisan Islam
Model Makam Trap 1 Marmer
Makam Trap 1 adalah model makam paling sederhana yang kami produksi, modelnya yang sangat manis dengan nisan buku pada makam tersebut. Nisan buku yang bertuliskan nama alm dan sisi lainnya untuk doa. Menggunakan batu marmer jenis kawi agung dengan warna batu putih kearah krem dan terdapat serat batu alami khas marmer.

Model Makam Terbaru, Contoh Model Makam Islam Terbaru, Bentuk Batu Nisan Islam
Model Makam Minimalis

Model Makam Terbaru, Contoh Model Makam Islam Terbaru, Bentuk Batu Nisan Islam
Model Makam Minimalis
Seluruh kerajinan langsung dikerjakan oleh pengrajin kami yang tentunya sudah handal dan profesional, proses letter atau tulis nama alm pada nisan dikerjakan secara manual dengan dipahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan alami dan sempurna . Menggunakan tinta khusus batu yang akan awet walau terkena panas dan hujan setiap harinya. Untuk ukuran standart makam adalah 160x60 cm, atau jika anda menginginkan ukuran custom sesuai kebutuham kamipun siap membuatkan.

Banyak model yang kami produksi, mulai dari yang paling sederhana hingga mewah sekalipun. Untuk referensi model bisa anda cek pada website kami, silahkan Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan. Atau bisa hubungi customer service dengan cintac person di bawah. Anda bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Kami melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan, karena kami menggunakan jasa expedisi langganan sejak tahun 2009. Silahkan pesan untuk memperbaiki pusara keluarga, dan dapatkan harga spesial dari kami.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar