Harga Makam Granit 2 Tingkat Dengan List Ornament Modern

Harga Makam Granit 2 Tingkat Dengan List Ornament Modern


Makam Dari Batu Granit - Kami merupakan spesialist pembuatan kijing makam dan nisan dengan batu alam. Banyak model yang kami produksi untuk referensi anda, untuk makam muslim maupun makam kristen. Salah satu batu yang kami gunakan adalah jenis batu granit yang merupakan batuan kualitas terbaik, kerekatan batu yang sangat padat sehingga batu ini kuat dan tahan terhadap cuaca. Pembuatan kijing makam dari batu alam sangat kami rekeomendasikan mengingat letaknya di outdoor yang setiap harinya terkena panas dan hujan. Batu alam beda dengan bahan lain misalnya semen, semen yang biasanya berlumut dan akan merusak lapisan batu. Namun batu alam tidak, dan perawatannya pun juga cukup mudah. Untuk kijing batu alam sendiri hanya perlu dibilas menggunakan air bersih saja untuk membersihkan debu dan kotoran. Jangan menggunakan cairan dengan bahan kimia karena akan merusak lapisan atas batu.

Harga Makam Granit, Jual Kijing Makam Granit, Makam Dari Batu Granit
Makam Granit Custom
Harga Makam Granit, Jual Kijing Makam Granit, Makam Dari Batu Granit
Makam Batu Granit
Kami juga melayani pesanan makam custom desain, yang artinya model dan ukuran bisa di sesuaikan dengan kebutuhan. Seperti contoh di atas merupakan contoh makam dengan model custom yang di pesan oleh customer kami dari Jogja. Beliau memesan untuk memperbaiki pusara orang tua tercinta, alhmdulillah mempercayakannya pada kami dan alhmdulillah seluruh keluarga puas akan hasil dari makam tersebut. Model makam tersebut sesuai dengan request customer kami dan keluarga besar, dengan model sedikit berbeda dari biasanya, mewujudkan model makam simpel namun tetap berkelas untuk memperbaiki kuburan orang terkasih. Terdapat beberapa bagian makam yang di tambahkan untuk mendapatkan hasil istimewa, seperti tatakan dengan model lengkung pada bawah nisan dan juga tabur bunga model unik dengan tambahan list di atasnya.
Harga Makam Granit, Jual Kijing Makam Granit, Makam Dari Batu Granit
Makam Batu Granit
Harga Makam Granit, Jual Kijing Makam Granit, Makam Dari Batu Granit
Model Makam Trap 2
Harga Makam Granit, Jual Kijing Makam Granit, Makam Dari Batu Granit
Kijing Makam Granit
Menggunakan batu granit jenis impala dengan warna batu abu-abu ke arah hitam dan terdapat motif bintik-bintik mirip pasir di seluruh permukaan batu. Pada makam tersebut, beliau menginginkan model makam modern terbaik untuk pusara orang terkasih, pada bagian nisan terdapat tatakan, dan di bagian tabur bunga kami buat model timbul untuk mempermanis tampilan. Kami mainkan banyak list pada makam tersebut untuk menciptakan model makam istimewa. Spesifikasi sebagai berikut :
Makam Custom Model Trap 2
Bahan : Batu Granit Jenis Impala
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : Kurang lebih 45 cm
Harga : Silahkan Hubungi Customer
 
Model makam di atas merupakan model makam terbaru dengan menggunakan batu granit jenis impala. Sekilas merupakan model yang cukup sederhana, namun bila di lihat dengan seksama terlihat begitu indah. Karena di tunjang dengan basic dari batu granit jenis impala yang memiliki warna elegan dan mewah. Memiliki motif batu bintik pasir sangat indah. Model 2 tingkat elegan, namun bukan hanya model seperti gambar di atas saja. Banyak sekali referensi model kijing makam yang sudah pernah kami buat, mulai dari model sederhana hingga mewah sekalipun. Kami juga melayani pembuatan kijing makam custom, yang artinya model dan ukuran bisa sesuai dengan kebutuhan. Banyak juga customer kami yang memesan model custom, baik untuk kuburan muslim ataupun kristen. Memadu madankan beberapa ornamen dalam satu kijing makam sehingga menjadi model yang bagus. Ditunjang dengan bahan batu alam dengan warna asli batu natural menjadikannya terlihat glamour. 

Selain makam batu granit impala, kami juga menggunakan batu granit jenis black nerro dengan warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Juga batu marmer asli Tulungagung jenis kawi agung warna batu putih ke arah krem dan terdapat serat batu alami khas marmer. Langsung dikerjakan oleh pengrajin handal dan profesional dalam bidangnya. Proses latter atau penulisan pada nisan dikerjakan secara manual oleh pengrajin khusus dengan cara di pahat langsung untuk menghasilkan tulisan alami dan hasil yang indah. Untuk model lainnya bisa cek website kami, langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan . Semua kerajinan dikerjakan oleh tukang kami yang sudah handal dan profesional, dengan tukang - tukang kami yang pastinya sudah biasa dalam pengerjaan kijing makam. Para tukang asli kota kami Tulungagung, yang sudah berkelut dalam pembuatan kerajinan. Untuk finishing kijing makam semua menggunakan finishing poles mengkilap, guna untuk melindungi bagian paling atas batu dari panas dan hujan. 

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online offline, kunjungi showroom kami di alamat Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau untuk pesanan anda bisa dikomunikasikan dengan customer service nomor WhatsApp 085885097770
Pengiriman hingga ke seluruh wilayah Indonesia dengan ekspedisi langganan sejak tahun 2009, melalui proses packing aman dan standart. Kami memiliki jaminan barang aman dan utuh sampai dengan tempat tujuan. Jika ada kerusakan akan kami ganti dengan barang yang baru. Jadi jangan ragu ragu lagi untuk memprcayakan Bintang Antik Sejahtera untuk membuat kebutuhan kerajinan dari batu alam, karena kami memberikan pelayanan terbaik untuk anda.
 
 
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 


PENGEN BELANJA KEBUTUHAN KERAJINAN BATU ALAM DENGAN BUDGET PAS-PASAN??🤔

⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️

BINTANG ANTIK SEJAHTERA solusinya❤️

✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨
 
Kami siap melayani dalam bentuk bijian maupun partai. Buat kalian yang jauh juga tidak perlu khawatir Karena kami melayani dalam bentuk online maupun offline.😍

💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢

✅ Banyak sekali pilihan produk- produk kerajinan
✅ Bisa Design Custom sesuai dengan permintaan
✅ Banyak sekali produk- produk terbaru setiap hari
✅ Pengerjaan secara hati- hati agar mirip sesuai dengan permintaan
✅ Selalu mengutamakan permintaan customer
✅ Dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya

🗣️🗣️🗣️🗣️🗣️🗣️🗣️🗣️🗣️🗣️🗣️🗣️🗣️🗣️🗣️🗣️🗣️🗣️

Hanya di Bintang Antik Sejahtera kalian bisa mendapatkan harga yang sangat bersahabat. Proses packing kami yang sangat rapi dan aman menggunakan kardus dan kayu. Buruan merapat kami buka setiap hari termasuk hari minggu dan pastikan kalian dapat harga istimewa dari kami.👍👍👍👍👍❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️


 
Update : 22 Juni 2022




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar