Makam Granit Minimalis Trap 1 | Contoh Makam Islam Terbaru

 Makam Granit Minimalis Trap 1 | Contoh Makam Islam Terbaru

Model Makam Sederhana - salah satu model kijing makam yang paling banyak dicari adalah model makam yang simpel. Model makam minimalis dengan batu alam yang tetap memberikan kesan istimewa untuk peristirahatan terakhir orang terkasih. Salah satu batu alam yang kami gunakan adalah batu granit, batu lokal dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Kerekatan batu yang sangat padat sehingga batu ini sangat keras dan tidak mudah pecah. Tahan terhadap cuaca cocok untuk outdoor.

Makam Granit Minimalis Trap 1 | Contoh Makam Islam Terbaru
Makam Trap 1 Granit
Salah satu contoh seperti pada gambar di atas, model makam satu trap dengan batu granit jenis black nerro. Warna batu hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun, batu dengan warna yang sangat elegan. Nisan model kotak degan tabur bunga oval, warna pada tulisan yaitu emas. Sangat mewah dipadukan dengan warna hitam. Proses letter atau penulisan pada nisan dikerjakan secara manual dengan dipahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan yang detail.

Makam Granit Minimalis Trap 1 | Contoh Makam Islam Terbaru
Kijing Makam Granit

Makam Granit Minimalis Trap 1 | Contoh Makam Islam Terbaru
Kijing Makam Granit
Dengan nisan model kotak yang bertuliskan nama alm tinta emas yang sangat elegan. Perpaduan warna hitam dan emas sangat cocok dan mewah. Proses latter atau penulisan dikerjakan secara manual dengan cara langsung dipahat pada batu untuk menghasilkan tulisan alami dan sempurna. Spesifikasi makam tersebut sebagai berikut :
Makam Trap 1 Minimalis
Bahan : Batu Granit Jenis Black Nerro
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : Sekitar 40 cm

Selain menggunakan granit, kami juga membuat dengan batu marmer asli kota kami, Tulungagung. Langsung dikerjakan oleh pengrajin handal dan profesional dalam bidangnya. Banyak model yang kami produksi sebagai referensi anda. Untuk model lainnya bisa anda cek pada website kami, langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan. Atau hubungi customer service via WhatsApp dengan nomor  085 885 097 770. Kami juga menerima custom desain, yang artinya model dan ukuran sesuai dengan permintaan.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer online, aman, murah dan terpercaya. Melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh hingga tempat tujuan. Karena kami menggunakan jasa expedisi langganan sejak tahun 2009. Proses packing sesuai standart, sehingga tetap utuh hingga tempat tujuan. Silahkan pesan untuk memperbaiki pusara orang terkasih, dan dapatkan harga spesial dari kami di bulan ini :)






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar