Pusat Pembuatan Kijing Makam Marmer | Model Makam Minimalis

 Pusat Pembuatan Kijing Makam Marmer | Model Makam Minimalis

Kijing Makam Marmer  - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan spesialist pembuatan berbagai macam model makam batu alam salah satunya dari batu marmer. Marmer asli kota kami yang langsung diambil dari pegunungan marmer kemudian dipotong menggunakan alat khusus. Batu dengan ukuran besar yang kemudian dibuat untuk berbagai macam kerajinan guna memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Salah satunya adalah kijing makam, menggunakan batu marmer yang pastinya akan lebih awet dan tahan terhadap cuaca. Batu alam yang terkesan lebih istimewa dan alami.

Pusat Pembuatan Kijing Makam Marmer | Model Makam Minimalis
Model Makam Trap 2 Marmer
Salah satu model kijing makam yang banyak dicari oleh masyarakat untuk memperbaiki pusara keluarga adalah model makam minimalis. Model makam sederhana dengan 2 tumpuk, bahan yang kami gunakan untuk pembuatan kijing tersebut adalah batu marmer. Marmer lokal jenis kawi agung dengan warna batu putih kearah krem dan terdapat serat alami batu khas marmer.

Pusat Pembuatan Kijing Makam Marmer | Model Makam Minimalis
Model Makam Trap 2 Marmer

Pusat Pembuatan Kijing Makam Marmer | Model Makam Minimalis
Model Makam Trap 2 Marmer

Seluruh kerajinan langsung dikerjakan oleh pengrajin kami yang tentunya sudah handal dan profesional, proses letter atau tulis nama alm pada nisan dikerjakan secara manual dengan dipahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan alami dan sempurna . Menggunakan tinta khusus batu yang akan awet walau terkena panas dan hujan setiap harinya. Spesifikasi kijing makam diatas sebagai berikut : 

Model Makam Trap 2 / Makam Pahlawan

Bahan : Marmer Kawi Agung

Panjang : 160cm

Lebar : 60cm

Tinggi : 45cm
Banyak model yang kami produksi, mulai dari yang paling sederhana hingga mewah sekalipun. Untuk referensi model bisa anda cek pada website kami, silahkan Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan. Atau bisa hubungi customer service dengan cintac person di bawah. Anda bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Kami melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan, karena kami menggunakan jasa expedisi langganan sejak tahun 2009. Silahkan pesan untuk memperbaiki pusara keluarga, dan dapatkan harga spesial dari kami.


Tags : Model Makam Terbaru, Contoh Model Makam Islam Terbaru, Bentuk Batu Nisan Islam, Harga Kuburan Marmer, Gambar Kuburan Marmer, Harga Nisan Kuburan Marmer, Harga Kijing Kuburan Marmer, Makam Batu Marmer, Makam Dari Marmer, Makam Keramik Marmer, Makam Marmer Tulungagung, Marmer Untuk Kuburan, Makam Marmer





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar