Harga Makam Tulungagung | Kijing Makam Marmer

Harga Makam Tulungagung | Kijing Makam Marmer

Kali ini kami akan menyuguhkan anda dengan model maka terbaru yang banyak sekali peminatnya. Makam bokoran datuk ini merupakan pesanan dari pelanggan kami yang ada di Kalimantan. Memang model seperti ini sesuai kental dengan adat daerah sana, model makam tinggi karena dua trap yang menyertainya. Akan lebih kokoh dan mewah bila di pandang, dengan nisan yang melengkapi nya sebagai penanda milik siapa pusara tersebut.
Makam dari batu an marmer yang berwarna putih ke arah krem menambah kesan suci pada sebuah pusara. Cocok di gunakan untuk para sesepuh atau petuah adat dari sebuah daerah.

Makam Marmer
Makam Marmer
BINTANG ANTIK SEJAHTERA memang pusatnya kerajinan batu alam yang terlengkap, memproduksi berbagai macam kerajinan dari marmer serta batu alam lainnya. Dikerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang telah memiliki keahlian di bidang nya. Yang sangat mahir menjadikan bongkahan - bongkahan batu menjadi pernak pernik sesuai dengan kebutuhan masyarakat banyak. Bekerja dengan teliti untuk menghasilkan kerajinan yang apik serta memuaskan para konsumen kami. Kami membuka layanan dengan media online maupun offline, jika anda ingin datang langsung ke tempat kami beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur. Atau dengan hanya mengunjungi situs - situs kami yang pasti nya aman dan terpercaya. 

Kami bukan hanya membuat makam saja melainkan semua kerajinan pesanan anda dapat kami kerjakan. Mulai dari patung, wastafel, tempat abu, souvenir, asbak, kijingan atau makam, nisan, laintai, vandel, piala, terophy, dan masih banyak lagi. Kami menerima berbagai macam pesanan dari anda, mulai dari bentuk ukuran serta berbagai macam tulisan pun kami dapat membuatnya. Percayakan semua kebutuhan batu marmer, granit, maupun batu alam lainnya pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusatnya kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah serta terpercaya, karena anda dalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar