Dispenser Marmer | Harga Dispenser Marmer

Dispenser Marmer | Harga Dispenser Marmer

Kebutuhan dalam rumah tangga memang sangat banyak ya, salah satu nya yaitu tempat air minum. Tempat air minum haruslah bersih dan terhindar dari debu serta kotoran, selalu terlindungi dari apapun. Nah kali ini kami akan posting tentang dispenser, namun bukan dispenser biasa. Dispenser ini berbahan dasar dari batuan alam, yaitu batu marmer.

Dispenser Marmer
Dispenser Marmer
Dispenser yang satu ini memang sangat spesial, banyak yang menyukai dan menginginkannya. Banyak juga masyarakat yang memesan tempat minum ini pada kami. Batu marmer memang menjadi idaman bagi semua kalangan, mampu di buat untuk apa saja tak terkecuali dispenser marmer ini. Dengan bahan dasar batu marmer yang bukan hanya berfungsi untuk menyimpan air minum, dengan keindahan dan kealamiannya mampu menimbulkan kesan mewah dan indah pada hunian anda.

Dispenser dari batuan marmer ini sangat awet dan bertahan lama, jadi anda hanya perlu membeli satu saja ya dan itu bisa untuk sampai kapan pun. Air yang di simpan disini memberikan kesa adem dan segar, karena wadahnya dari batu alam. Tak perlu lagi ditaruh di lemari pendingin untuk menimbulkan kesan adem ya hehehe..
Dengan ukuran yang beragam kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Atau jika anda menginginkan model dan ukuran sesuai dengan keinginan anda, kami pun siap untuk membuatkan nya.

Dan jika anda menginginkan gelasnya pula, kami pun menyiapkan untuk anda sekaligus. Cangkir atau gelas dari batu marmer ini juga sangat cantik nan alami karena bahan dasarnya saja dari marmer ya.
BINTANG ANTIK SEJAHTERA, memproduksi semua kerajinan untuk memenuhi semua sebutuhan anda, diantaranya : Makam, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Tempat Abu, Guci,Lantai, Beragam Souvenir, Bathup, Papan Nama/Prasasti, Vandel, Tetophy, Patung, dll

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Melayani segala bentuk kerajinan batu Marmer , Onyx , Granit,dan batu alam lainnya. Siap kirim ke seluruh Indonesia dengan aman, mudah, dan terpercaya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar