Jual Wastafel Minimalis Murah

Jual Wastafel Minimalis Murah

Wastafel dengan beragam bentuk kami produksi untuk anda loh, karena di sini pusatnya batu marmer terbesar, bentuk kerajinan apapun kami ptoduksi untuk memenuhi semua kebutuhan dan keinginan anda, kali ini yang kami bahas adalah bentuk dari wastafel bulat, yuk ikuti sampai akir ya..

Wastafel Murah
Wastafel Murah
Kadang kala di suatu ruangan rumah membutuhkan wastafel untuk tempat cuci tangan atau membasuh muka yang simple dan praktis. Dan anda beruntung membuka situs kami karena di situs kami banyak contoh gambar-gambar wastafel seperti contoh gambar di bawah ini. Wastafel di atas merupakan wastafel dari bahan jenis panggul bercorak urat asli dari Tulungagung yang telah kami jadikan bahan kerajinan seperti ini. Wastafel seperti ini biasanya di tempatkan di kamar mandi ( toilet ).

Jika anda menginginkan bentuk lain kami masih banyak model lain dari wastafel ini loh, cek saja di www.marmertulungagung.web.id , atau langsung saja tanya - tanya ke customer service kami dengan nomor di bawah ini ya. Dan jika anda menginginkan bentuk wastafel sesuai dengan keinginan anda, kami pun bisa untuk membuatkannya. Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal dan mahir serta berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan kami.

Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.
Tentang sistem pengiriman, jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda.

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar