Kerajinan Batu Onix | Kinangan Antik

Kerajinan Batu Onix | Kinangan Antik

Berbicara soal kerajinan dari batu alam memang tiada habisnya, beragam model dan kerajinan kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Salah satunya kerajinan batu onix model kinangan ini. Simak sampai akir yaa..

Kinangan Onix
Kinangan Onix
Model kinangan ini memang sangat unik, namun jangan salah lho kerajinan yang satu ini banyak sekali peminat yang memesan kepada kami untuk, keperluan, hiasaan rumah ataupun untuk di jual kembali , karena selain model yang menarik kerajinan ini mempunyai keistimewaan sendiri dengan bahan yang sangat bagus yaitu bahan batuan alam jenis onyx.

Kerajinana Onix Model Kinangan ini memiliki ukuran standar yang di kerjakan oleh tukang kami yang sudah mahir serta berpengalaman. Kerajinan onyx ini menggunakan teknik sekrap yang cara pengerjaannya harus benar benar terampil karena tanpa seni hasilnya tidak akan sempurna. Bahan – bahan yang kita gunakan yakni bahan pilihan kami yang di jamin kwalitasnya. Ciri khas pada batuan onyx ini yakni memiliki motif kristal, tembus cahaya, serta memiliki warna yang bermacam – macam. Bagusnya itu walaupun warna batu petang namun tetap terlihat cantik karena memiliki sifat terang.

Kerajinan tersebut langsung di kerjakan oleh pengrajin Tulungagung yang sudah handal dan mahir serta berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan kami. Kami melayani anda yang ada di seluaruh Indonesia, dr ujung timur sampai barat Indonesia. 
Masih bingung dengan sistem pengiriman kami? Jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda. 

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar