Prasasti Batu Nisan | Harga Nisan Granit

Prasasti Batu Nisan | Harga Nisan Granit

Semangat Pgi, berjumpa dengan lagi dengan blogg kami yang akan memberikan info terbaru dari kerajinan batu alam, kali ini kami akan membahas tentang Nisan. Ya, nisan dengan bentuk prasasti yang biasa di gunakan oleh orang kristen. Yuk, cek sampai akir ya..

Prasasti Batua Nisan
Prasasti Batua Nisan
Prasasti Nisan seperti pada gambar di atas merupakan pesanan dari pelanggan kami yang ada di luar kota. Nisan kristen berbentuk prasasti di lengkapi dengan salib, nama almarhum, tanggal lahir, tanggal wafat, serta usia. Merupakan permintaan dari pelanggan kami. Sangat indah bukan? walah hanya berbentuk persegi panjang. 
Dengan menggunakan bahan dasar yaitu batu alam berupa batu granit black nerro. Yang berwarna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun. Menjadikan sebuah nisan sederhana menjadi nisan yang mewah serta ber nilai guna tinggi

Banyak keistimewaan yang di hasilkan oleh batu granit black nerro ini. Batu ini lebih tahan terhadap cuaca di bandingkan dengan batu alam lainnya, lebih kuat nan kokoh juga. Oleh karena itu sangat cocok bila di gunakan untuk outdoor. Memang harga nya lebih sedikit mahal di bandingkan dengan batu alam lainnya, namun dengan kualitas yang di berikan menjadikan setara antara harga dan manfaatnya. Tak salah bila masyarakat banyak yang menyukai granit black nerro ini.

Dengan langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah mahir dan handal serta berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan kami.
Melayani segala jenis kerajinan dari batu alam seperti : Makam, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Tempat Abu, Guci,Lantai, Beragam Souvenir, Bathup, Papan Nama/Prasasti, Vandel, Tetophy, Patung, dll

 Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar