Pusat Souvenir Marmer Tulungagung

Pusat Souvenir Marmer Tulungagung

Tulungagung memang di kenal sebagai pusatnya batu marmer terbesar di Indonesia, Dengan adanya batu alam yang melimpah menuntut kita yang ada di daerah sekitar untuk terus mengembangkan kekayaan alam yang ada. Mengolah bongkahan besar batu alam menjadi kerajinan yang berguna untuk masyarakat banyak.

Contoh Gelas
Contoh Gelas
Souvenir ini biasanya berhubungan dengan buah tangan. Salah  satu buah tangan yang bisa anda dapatkan ditempat kami adalah souvenir gelas marmer seperti gambar diatas, Souvenir diatas berbahan marmer yang sangat bagus untuk dijadikan pajangan dirumah. Selain itu souvenir ini bisa juga menjadi alternatif untuk buah tangan di acara pernikahan. Untuk pada umumnya souvenir yang biasa dipakai adalah souvenir gelas berbahan dari kaca.  Dan kali ini kita pakai souvenir gelas berbahan marmer.. Selain untuk souvenir  gelas ini juga  bisa juga untuk minum karena pada dasarnya gelas ini di buat untuk memenuhi kebutuhan seperti pada umumnya yaitu minum.

Bukan hanya itu saja, kami membuat semua kerajinan dari batu alam seperti : Makam, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Tempat Abu, Guci,Lantai, Beragam Souvenir, Bathup, Papan Nama/Prasasti, Vandel, Tetophy, Patung, dll . Atau jika anda memiliki pesanan sesuai dengan keinginan anda, kami pun siap untuk membuatkan kerajinan tersebut. Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal dan mahir serta berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan kami.

Tentang sistem pengiriman, jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda.
Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Melayani segala bentuk kerajinan batu Marmer , Onyx , Granit,dan batu alam lainnya. Siap kirim ke seluruh Indonesia dengan aman, mudah, dan terpercaya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar