Tempat Lilin Onix | Jual Tempat Lilin

Tempat Lilin Onix | Jual Tempat Lilin

Tempat Lilin Onyx Ini adalah salah satu kerajinan yang banyak di sukai para kalangan anak muda untuk membuat suasana bisa menjadi lebih romantis. 

Tempat Lilin Onix
Tempat Lilin Onix
Tempat lilin yang telah kami buat kali ini yaitu dengan model semacam piramid sehingga produksi yang telah kami buat harus dengan  1 set. Dan memiliki kategori set yang terdiri dari 3 biji dari yang paling kecil,sedang dan tinggi. Dengan model yang elegant telah kami siapkan stock untuk anda, atau jika menginginkan bentuk dan ukuran yang sesuai dengan keinginan anda kamipun siap untuk membuatkan.
Dinner tidak selalu di tempat – tempat makan mewah melainkan di halamn rumah atau di dalam rumah juga bisa di lakukan dan hiasan Tempat Lilin Unik inilah yang akan mendukung suasana menjadi romantis.  Dan jangan salah tentang  keistimewaan tempat lilin ini. Tempat lilin ini mempunyai kelebihan karena terbuat dari bahan batu onix dimana batu onix batu onix ini memnpunyai ciri khas tembus cahaya. Dan jenis warnanya pun juga berbeda – beda tinggal lihat bahan batu utuhannya yang datang . Dengan ke alamian bahan batuan yang kami gunakan akan menjadikan kesan lebih alami di banding dengan bahan – bahan lainya.

Accesories wadah lilin ini asli dari batu onix sehingga untuk warna tidak akan pernah pudar sehingga sangat mewah  untuk di jadikan koleksi. Bayangkan saja, batu gelondongan dengan ukuran yang sangat besar dalam sekejap mampu menjadikan kerajinan yang sangat istimewa seperti tempat lilin ini. Sangat cocok untuk souvenir atau hadiah untuk orang terkasih. Wahh, sangat spesial sekali ya ternyata. Selain itu banyak juga reseller  yang memesan pada kami untuk di jual kembali ke luar negeri, karena di sini kami sebagai pengrajin asli dari tulungagung selalu memberikan harga bersahabat kepada pelanggan kami.

Kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam, seperti :  Makam, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Tempat Abu, Guci,Lantai, Beragam Souvenir, Bathup, Papan Nama/Prasasti, Vandel, Tetophy, Patung, dll. Atau jika anda menginginkan bentuk lain yang sesuai dengan keinginan anda kami juga bisa membuatkan untuk anda. Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal dan mahir serta berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar