Kijing Makam Marmer Murah

Kijing Makam Marmer Murah

Kijing Makam Marmer- Kali ini kami akan membahas tentang pesanan makam yang di pesan oleh pelanggan kami yang ada di Surabaya. Yang kemaren baru saja di kirim dan juga langsung di pasang oleh jasa pasang kami.
Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer
Makam / Kijingan dengan model seperti pada gambar di atas merupakan bentuk makam bokoran tunggal dengan satu trap. Beliau yang memesan asli orang Surabaya. Sedikit bercerita, peertama - tama masih bingung mau model makam seperti apa untuk orang terkasih. Kemudian kami memberikan beberapa gambar untuk referensi beliau, dan akirnya memilih makam dengan model bokoran trap 1 ini.
makam marmer
makam marmer
Alhamdulillah nya lagi makam dengan model ini sudah ready, tinggal proses latter nya saja. Nama, tanggal lahir dan tanggal wafat kami tulis dengan manual agar memberikan kesan alami serta mewah pada sebuah kijingan. Proses latter ini bukan sembarang orang bisa melakukannya, hanya orang - orang Tulungagung yang sudah profesional, handal, dan mahir saja yang mampu mengerjakannya.

Dengan menggunakan batu marmer berkualitas, marmer asli dari kota kami. Yang langsung di ambil dari pegunungan batu marmer daerah besole campurdarat Tulungagung. Dan juga langsung di kerjakan oleh pengrajin kami yang sudah profesional. Batu marmer yang sangat berkalitas, kuat nan kokoh sangat cocok di gunakan untuk kerajinan yang bersifat outdoor dan salah satnya makam atau kijingan marmer ini. Tapi jangan lupa tetap di rawat ya, agar awet sampai kapan pun. Cara merawatnya sangat mudah, hanya lap saja pada bagian yang terkena debu. Dan jika kotoran nya membandel, basahi sedikit kain bersih dengan air lalu usapkan saja pada kotoran tersebut. Jangan sekali kali memakai pembersih yang ada bahan kimia nya ya, karena dapat merusak lapisan terluar dari batu marmer itu sendiri. Dengan spesifikasi sebagai berikut : 
Makam Marmer Bokoran

Bahan Batu : Marmer Kawi Agung
Panjang       : 160 Cm
Lebar           : 60 Cm
Tinggi         : 70 Cm
Harga       :  Rp 3.700.000
Jika anda menginginkan tambah trap lagi kami pun bisa membuatkannya. Kami menyediakan beragam model untuk memudahkan anda memilih. Informasi lebih detail langsung saja hubungi customer service dengan nomor di bawah ini ya. InsyaAllah kami selalu amanah, memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar