Makam Marmer | Kijing Makam Marmer Murah

Makam Marmer | Kijing Makam Marmer Murah

Selamat Pagi, mendekati bulan ramadhan nih. Kami berikan referensi untuk anda Kijing Marmer dan Granit untuk membenahi pusara orang terkasih agar lebih nyaman saat keluarga sedang berziarah. Menjadikannya lebih bersih dan pastinya lebih indah. Kerajinan Marmer Tulungagung memiliki banyak model Makam Dan Nisan agar anda lebih mudah untuk memilih.

Makam Mataram Marmer
Makam Mataram Marmer
Beragam model atau anda sendiri bisa pesan model pada kami sesuai dengan keinginan anda. Model seperti gambar di atas yaitu model mataram dengan menggunakan batu marmer sebagai bahan utamanya. Mengapa kami menggunakan marmer? Karena kota kami Tulungagung dan biasa di sebut dengan kota marmer. Pegunungan marmer terpampang dari besole sampai dengan daerah besuki. Sehingga kami yang berada di daerah nya harus tetap mengembangkan kekayaan alam yang ada. Dengan spesifikasi sebagai berikut :

Makam Mataram Tumpuk


Bahan batu       : Marmer Kawi Agung
Panjang             : 160 Cm
Lebar                 : 60 Cm
Tinggi                : 85 - 90 Cm



Makam Granit
Makam Granit
Bukan hanya marmer saja, namun kami juga membuat makam dengan menggunakan bahan dari batu granit. Dengan model minimalis trap satu ataupun trap dua seperti pada gambar diatas. Sangat simpel namun juga tetap mewah karena kami menggunakan bahan dari granit impala. Granit impala dengan warna hitam namun terdapat bintik seperti pasir, dan tak sedikit pula yang menyebutkan granit pasir. Batu granit sangat terkenal dengan kualitas batu nya, tektus batu yang padat sehingga batu tersebut tak gampang kotor.

Kami juga memiliki banyak sekali model nisan yang sangat indah. Dan akan kami bahas pada artikel selanjutnya ya. Makam tersebut langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.
Jika ingin bertanya - tanya langsung saja hubungi customer service kami dengan nomor di bawah ini ya, InsyaAllah kami selalu amanah . Memberikan pelayanan terbaik untuk anda, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar