Makam Kristen | Makam Marmer Tulungagung | Model Kuburan Kristen Terbaru

Makam Kristen | Makam Marmer Tulungagung | Model Kuburan Kristen Terbaru

Makam Marmer Tulungagung - Tulungagung menjadi pusatnya kerajinan dari batu alam terlebih dengan batu marmer, dengan adanya kekayaan alam tersebut membuat kami sebagai masyarakat sekitar harus terus mengembangkan kekayaan alam yang ada untuk dijadikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat banyak.   

makam batu granit
makam batu granit
Banyak sekali pengrajin atau bahkan memiliki usaha sendiri untuk mengembangkan kekayaan alam yang ada di Tulungagung ini. Banyak model untuk memenuhi semua kebutuhan anda, dan salah satunya yaitu makam ataua kijingan dengan batu marmer atau batu granit. 
Salah satunya model makam kristen seperti pada gambar di atas, di lengkapi dengan nisan berbentuk buku yang sangat istimewa. Juga di lengkapi dengan foto almarhum, nama, tanggal lahir dan juga tanggal wafat.

Makam muslim maupun non muslim kami siap untuk membuatkannya, dengan model yang beragam juga langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional kami. Dengan menggunakan batu marmer, batu granit impala dan juga granit black nerro.
Mengapa kami rekomendasikan anda untuk menggunkana batu alam sebagai makam orang terkasih yang terlah berpulang lebih dulu? Karena makam dengan batu alam terkenal dengan keawetan serta kekokohannya. Berbeda dengan menggunakan bahan dari semen, yang tidak bertahan lama, selain itu semen yang tidak tahan tahan terhadap cuaca, dan juga lumutan.

Langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional kami yang biasa menangani pembuatan makam seperti ini. Proses latter atau penulisan nama serta tanggal lahir almarhum di kerjakan oleh pengrajin khusus kami yang hanya menangani proses latter. Kami menggunakan cara manual untuk penulisannya, mengapa? Untuk menghasilkan detail yang dalam serta sangat alami karena langsung di kerjakan oleh tangan profesional.
Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Untuk Model Makam dan Nisan Lain, langsung klik Kerajinan Makam Mamer dan Granit

tags : Harga Kijing Kuburan, Harga Batu Granit Untuk Makam, Motif Salib Kuburan, Model Makam Kristen Minimalis, Jenis Batu Utk Nama Pada Makam, Kuburan Kristen Modern, Harga Kijing Makam, Model Makam Marmer, Motif Kuburan Kristen, Harga Kijing, Jual Kijing Mataram




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar