Harga Kuburan Marmer, Kijing Makam Marmer, Model Kijing Marmer

 Harga Kuburan Marmer, Kijing Makam Marmer, Model Kijing Marmer

Model Kijing Marmer - Memperbaiki pusara orang tua atau sanak saudara menjadi kewjiban kita yang masih hidup, menjadikannya lebih bersih dan nyaman bagi siapa saja yang sedang berziarah. Berikut kami rekimendasikan untuk anda model makam dengan batu alam yang pastinya akan lebih awet, tidak mudah pecah, dan tahan terhadap cuaca.

 Harga Kuburan Marmer, Kijing Makam Marmer, Model Kijing Marmer
Makam Batu Marmer
Kijing Makam Marmer - Salah satu model makam seperti pada gambar di atas, biasa kami namai dengan model uje . Ya, model makam mirip dengan makam alm ustad kondang alm fefry al buchori. Bedanya kali ini menggunakan batu marmer yang berwarna putih ke arah krem dengan serat batuan khas dari marmer. Spesifikasi sebagai berikut :
Makam Uje Marmer
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160cm
Lebar : 60cm
Tinggi : 85cm

Di sisi samping makam ditulis kaligrafi doa kubur untuk menambah kesan indah dan istimewa. Nisan kotak yang bertuliskan nama alm, tanggal lahir dan tanggal wafat. Proses latter atau penulisan pada nisan dan kaligrafi dikerjakan secara manual dengan cara dipahat langsung oleh pengrajin khusus, dengan cara manual untuk menghasilkan tulisan yang lebih alami dan detail yang bagus.
Kami menggunakan 2 jenis batuan kwalitas terbaik, yaitu marmer dan granit . Marmer seperti gambar di atas dan granit dibagi menjadi 2 jenis batu lagi. Yaitu granit black nerro yang berwarna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Dan granit impala yang berwarna abu ke arah hitam dengan motif bintik-bintik mirip pasir di semua sisinya batu.

Untuk model makam sendiri kami memiliki banyak referensi, seperti model uje, model bokoran, mataram, model minimalis trap 1 ataupun 2 , dll . Untuk lebih jelasnya langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah ya. Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger, atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 

Sistem pengiriman yang aman karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, proses packing sesuai dengan prosedur. Menggunakan packingan kayu untuk semua kerajinan, jadi akan aman dan tetap utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar