Model Kuburan Kristen Marmer 3 Tingkat Ukuran Custom

 Model Kuburan Kristen Marmer 3 Tingkat Ukuran Custom

Makam Kristen Marmer - berbagai model kijing makam kristen kami produksi untuk anda yang sedang mencari kijing makam untuk memperbaiki pusara keluarga. Pastinya harus memberikan persembahan terakhir untuk orang terkasih. Bahan yang digunakan pun harus lebih bagus dibanding bahan lainnya, salah satunya menggunakan batu alam untuk pembuatan kijing makam. Batu alam salah satunya menggunakan marmer, marmer jenis kawi agung asli kota kami Tulungagung. 

Model Kuburan Kristen Marmer 3 Tingkat Ukuran Custom
Model Makam Kristen Minimalis

Salah satu model terbaru dari kami, seperti pada gambar diatas makam kristen marmer. Model makam trap/tumpuk 3 yang sangat istimewa. Batu marmer jenis kawi agung dengan warna batu putih kearah krem dan terdapat serat batu alami khas marmer. Model 3 tingkat dan bagian bawah dibuat lebih besar, model tersebut permintaan dari customer kami. Tabur bunga salib dan nisan model buku untuk penulisan nama alm serta ayat.

Model Kuburan Kristen Marmer 3 Tingkat Ukuran Custom
Makam Kristen Marmer
Model Kuburan Kristen Marmer 3 Tingkat Ukuran Custom
Makam Kristen Modern
Dikerjakan langsung oleh tukang pabrik kami yang pastinya sudah handal dan profesional. Proses letter atau penulisan kaligrafi dikerjakan langsung oleh tukang khusus dengan cara manual, dipahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan yang detail dan sempurna. Warna tulisan menggunakan cat khusus batu sehingga awet. Spesifikasi makam diatas sebagai berikut :
Model Makam Trap 3
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 180 cm
Lebar : 80 cm
Harga : Silahkan Hubungi Customer Service


Banyak model makam yang sudah kami produksi, bagi anda yang sedang mencari bisa sebagai referensi. Model lainnya bisa lihat di website kami, Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan. Kami menerima model makam custom, yang artinya model dan ukuran bisa sesuai dengan permintaan. Selain menggunakan batu marmer, kami juga menggunakan batu granit lokal untuk pembuatan kijing makam. Granit jenis black nerro dengan warna batu hitam pekat polos tanpa ada serat batu, dan granit impala dengan warna abu kearah hitam motif bintik pasir.

Untuk pengiriman kami ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan . Packing kayu aman sesuai standart. Silahkan kunjungi langsung showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.








SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar