Model Kijing Makam, Harga Kijing Makam, Model Makam Marmer

  Model Kijing Makam, Harga Kijing Makam, Model Makam Marmer

Pada kesempatan kali ini kami akan posting tentang makam dari batuan marmer serta batu granit.

Makam Marmer
Makam Marmer

Makam tersebut pesanan dari pelanggan kami dari luar kota. Beliau menginginkan makam yang spesial untuk orang yang di kasihinya. Pertama beliau masih bingung dengan designnya, dan kami menyarankan beberapa gambar untuk referensi. Akirnya menjatuhkan pilihan pada makam yang lumayan tinggi dan biasa kami sebut makam uje.
Makam tersebut terbuat dari batu marmer berwarna putih dengan panjang 160cm, lebar 60cm, dan tinggi 80cm. Batu marmer sebagai bahan dasar akan memberikan kesan mewah, indah, serta suci bila dipandang mata.

Selain dari batu marmer kami juga dapat membuat dengan bahan dasar batu granite yang berwarna hitam legam.

Makam Uje Granite
Makam Uje Granite
Selain lebih mewah, warna hitam dari batu granite akan menambah kesan elegan pada sebuah makam. Makam dari batu granite ini banyak sekali peminatnya, bukan hanya dari Jawa Timur saja, melainkan dari seluruh Indonesia. Walaupun harganya lebih mahal dari batu lainnya, namun kwalitasnya beda dari yang lain. Batu granit ini lebih tahan terhadap panas matahari yang menyengat. Tak salah bila banyak sekali penggemar batu ini.

Anda juga dapat memesan berbagai desaign maupun kaligrafi pada kami. Kami akan buatkan sesuai dengan permintaan anda. Jika anda beragama kristen kami juga dapat membuat patung malaikat untuk mempercantik makam saudara atau kerabat anda, selain makam dengan ukuran standart, kami juga dapat membuat makam bayi yaitu makam dengan ukuran anak-anak.

Jika anda memesan barang dan berada diluar kota ataupun diluar Pulau Jawa, ragu dengan keadaan barang jika sampai ketempat tujuan, apakah nanti akan rusak ataupun retak? Jangan kawatir karena kami memiliki staff-staf handal yang akan mempacking barang anda sesuai dengan peraturan kami. Dan bila barang anda ukuran besar, kami memiliki alat khusus yang akan mengangkut serta menurunkan barang dengan aman, dan hanya kami yang memilikinya.

Percayakan pesanan makam atau kerajinan batu alam lainnya pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung, semua kerajinan dikerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang telah handal dalam bidangnya. Serta ditangani dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar