PATUNG MALAIKAT | PATUNG MARMER TULUNGAGUNG

PATUNG MALAIKAT | PATUNG MARMER TULUNGAGUNG

Berikut ini adalah patung malaikat asli dari batu marmer produk BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang dibuat oleh pengrajin Tulungagung. Batuan alam yang berasal dari desa Campurdarat sangatlah melimpah sehingga memunculkan ide-ide kreatif bagi pengrajin untuk membuat produk-produk baru sesuai dengan pesanan masyarakat.
Patung Malaikat
Patung Malaikat
Biasanya patung malaikat seperti ini banyak dipesan sebagai penghias makam untuk orang-orang terkasih bagi umat kristiani. Bahan dari batu marmer sangat cocok digunakan karena memberikan kesan mewah serta indah bila dipandang mata. 

Kami tidak hanya memproduksi patung malaikat saja, banyak sekali produk kami yang sangat berkualitas serta lengkap, antara lain : makam/kijingan baik marmer maupun granit, patung dengan berbagai macam bentuk dan ukuran, macam-macam souvenir marmer, meja kursi marmer, dsb. Pastinya produk kami berkualitas dan terpercaya. 

Kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda secara offline dengan anda langsung berkunjung ke tempat dan melihat koleksi-koleksi kami. Selain itu melalui media online anda bisa melihat koleksi di situs-situs kami secara lengkap. Kami tidak hanya melayani customer dari Jawa Timur saja, melainkan dari seluruh Indonesia. 

BINTANG ANTIK SEJAHTERA beralamatkan di:
Jln Kanigoro GG4 No.35
Campurdarat Tulungagung
Jawa Timur




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar