SOUVENIR TULUNGAGUNG | JUAL SOUVENIR MURAH | KERAJINAN MARMER TULUNGAGUNG

SOUVENIR TULUNGAGUNG | JUAL SOUVENIR MURAH | KERAJINAN MARMER TULUNGAGUNG

Souvenir Marmer
Souvenir Marmer

Nah, kali ini jika kalian jalan-jalan di kota Tulungangung jangan lupa membeli souvenir khas Tulungagung tapatnya di BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Kami tidak hanya membuat satu dua produk saja, melainkan berbagai macam bentuk kami produksi disini. Kami juga melayani bentuk sesuai dengan pesanan anda. Dari ukuran kecil, sedang, sampai ukuran besar pun siap melayani, dengan harga yang pastinya tidak akan menguras kantong anda.

Banyak sekali souvenir yang kami buat disini, antara lain : buah-buahan, binatang, tempat perhiasan, asbak, dan masih banyak lagi. Kami tidak hanya melayani pesanan dari wilayah Jawa timur saja, melainkan dari seluruh Indonesia. 

 Tidak hanya memproduksi souvenir saja, BINTANG ANTIK SEJAHTERA juga melayani berbagai macam kebutuhan anda seperti makam/kijingan marmer, patung marmer, wastafel marmer, tempat abu marmer, meja kursi marmer, dsb.

Kami melayani pemesanan offline dengan anda datang langsung ke tempat serta dapat melihat berbagai macam produk-produk marmer dengan berbagai bentuk dan ukuran. Atau anda juga dapat memesan secara online dengan mengujungi situs-situs kami. Jangan kawatir dengan pengiriman barang, karna kami memiliki staff-staff yang sudah profesional yang akan mempacking dan langsung dikirim tanpa ada kerusakan. 

Percayakan pesanan marmer anda di BINTANG ANTIK SEJAHTERA , karena kami akan memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya. Jln. kanigoro GG4 no.35
Campurdarat Tulungagung
Jawa Timur





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar