Harga Souvenir Marmer | Souvenir Marmer Tulungagung

Harga Souvenir Marmer | Souvenir Marmer Tulungagung

Berjumpa lagi dengan blog kami yang menyuguhkan beraneka ragam kerajinan batu alam yang cantik nan apik. Souvenir Marmer Tulungagung, yang di produksi oleh BINTANG ANTIK SEJAHTERA sudah terkenal ke berbagai daerah, bukan hanya dari pulau Jawa saja melainkan dari seluruh Indonesia. Karena konsumen kami menyeluruh, dari ujung timur sampai barat Indonesia. Kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang mahir serta sudah berpengalaman di bidang nya. Batu sebagai bahan dasar langsung di datang kan dari kota kami, memang Tulungagung terkenal sebagai kota marmer. Tak salah bila masyarakat sekitar banyak yang bekerja sebagai pengrajin atau bahkan memiliki perusahaan marmer sendiri. 

Salah satu nya yaitu BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat nya kerajinan marmer telengkap di Tulungagung. Menyuguhkan beragam kerajinan dari marmer, batu onix, batu granit, batu kali, serta batuan alam lainnya.

souvenir marmer
souvenir marmer
Sama hal nya dengan apa yang akan kita bahas kali ini, souvenir marmer Tulungagung. Jika anda sedang berkunjung ke kota kami tak afdhol jika tak membeli oleh - oleh yang terkenal dari kota marmer, salah satu nya yaitu souvenir dari batu alam. Banyak sekali souvenir yang kami buat, dapat juga anda memesan bentuk dan kami akan membuat kan sesuai dengan keinginan anda. BINTANG ANTIK SEJAHTERA tidak hanya membuat kerajinan dari souvenir, semua kerajinan kami buat seperti: meja kursi, patung, wastafel, makam, nisan, tempat abu, bathup, vandel, terophy,dsb. Semua kerajinan berbahan dasar dari batu marmer, onix, granit, batu kali, serta batu alam lainnya. 

Kami membuka pelayanan dengan dua cara yaitu media online dengan mengunjungi situs kami salah satunya di www.marmertulungagung.web.id media online yang terpercaya, aman, serta mudah. Atau anda juga bisa datang langsung ke tempat kami dan langsung melihat koleksi kerajinan kami , yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar