Jual Nisan Prasasti | Nisan Marmer Tulungagung | Batu Nisan Prasasti

Jual Nisan Prasasti | Nisan Marmer Tulungagung |  Batu Nisan Prasasti

Semangat pagi, jumpa lagi dengan blog kami. Yang tak bosan bosannya mamberikan update terbaru tentang kerajinan khas Tulungagung, yaitu dengan batu marmer, granit, atau batu alam lainnya. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan pusatnya kerajinan marmer di Tulungagung, menyediakan berbagai macam kerajinan batu alam yang berkualitas tinggi serta terjamin keawetannya. Batu yang langsung di kiirm dari kota marmer ini berkualitas tinggi tak jauh beda dengan batu dari luar negeri. Pelanggan kami bukan hanya fari Tulungagung saja atau Pulau Jawa saja, melainkan dari seluruh Indonesi dari barat sampai ujung timur.
Nisan Prasasti
Nisan Prasasti
BINTANG ANTIK SEJAHTERA membuat berbagai macam kerajinan seperti patung,wastafel,meja kursi, tempat abu,souvenir, semua dari batu alam. Namun yang kami konsentrasikan saat ini adalah makam atau kijingan serta nisan sekaligus. Berbagai macam model makam kami produksi, model yang kami pilih mengikuti perkembangan jaman, pastinya makam saudara atau orang tua beda dengan yang lainnya, pastinya anda sendiri akan bangga.
Sama halnya dengan pesanan Nisan Prasasti  yang satu ini, berbentuk prasasti dilengkapi dengan salib serta tulisan yang di pesan sendiri oleh pelanggan kami. Dengan bahan dasar dari batu granit black nerro, hitam pekat yang akan menambah kesan mewah serta elegan pada sebuah pusara. Memang batu granit harganya lebih mahal dari pada batu alam lainnya, namun seimbang dengan kualitas yang dimiliki, batu ini lebih tahan terhadap cuaca serta kuat dan kokoh sehingga dapat bertahan berpuluh puluh tahun. Tak salah bila banyak yang menyukai batuan ini meski harganya sedikit mahal dari batuan lain.

Selain batu granit kami juga membuat dari baru marmer yang tak kalah cantiknya, berwarna putih ke arah krem memberikan kesan suci dan indah pada sebuah pusara. Batu marmer yang langsung kami dapatkan dari kota kami sendiri sangat berkualitas. Semua kerajinan di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang telah memiliki kemampuan sesuai dengan bidangnya, yang menghasilkan produk produk yang berkualitas tinggi sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen.
Percayakan semua kebutuhan batu marmer, granit, serta batu alam lainnya di BINTANG ANTIK SEJHATERA dengan pelayanan yang ramah serta terpercaya, karena anda adalah priortas kami.  






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar