Patung Marmer Tulungagung | Patung Kuda Batu Onix


Selamat dan Semangat Pagi, berjumpa lagi dengan blog kami yang tak pernah bosan memberikan update terbaru tentang kerajinan dari batu alam. Memang di Tulungagung ini pusat nya batu marmer, tepatnya di daerah Campurdarat. Tak salah bila masyarakat di sekitar banyak yang bermata pencaharian sebagai pengrajin atau bahkan memiliki perusahaan batu alam sendiri. Seperti hal nya BINTANG ANTIK SEJAHTERA, salah satu pusat nya kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Berbagai kerajinan dari yang ukuran kecil sampai besar pun kami produksi untuk kepentingan masyarakat banyak.

Patung Marmer
Patung Marmer
Sebagai contoh saja kami paparkan gambar kerajinan yang kami produksi, yaitu patung kuda. Patung seperti pada gambar memang banyak sekali peminat nya, jadi kami selalu ready stok untuk patung - patung semacam ini. Bukan hanya patung seperti pada gambar, namun beragam patung bisa kami buat seperti : patung kuda, patung naga, patung ikan, patung katak, patung ular, patung ganesha, dan beragam patung lainnya. Selain kerajinan patung dengan ukuran yang lumayan kecil, kami  juga membuat beragam kerajinan lainnya seperti : Makam, nisan, wastafel, meja kursi, bath up, prasasti, papan nama, dan masih banyak lagi. Kami juga dpat membuat pesanan batu alam sesuai dengan keinginan anda, bentuk serta ukuran pun sesuai dengan pesanan. 

Semua kerajinan di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang telah memiliki keterampilan sesuai dengan bidang nya. Pengrajin yang telah mahir bekerja dengan hati - hati dan juga teliti untuk mendapatkan hasil kerajinan yang maksimal dan membuat para konsumen bangga dan tidak kecewa dengan hasil produksi kami.
Percayakan semua kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar