Pusat Marmer Tulungagung | Kijing Marmer Murah


Pusat Marmer Tulungagung, memang Tulungagung di kenal sebagai pusatnya kerajinan marmer. Tepatnya di daerah Campurdarat, bila anda mengunjungi atau sekedar ber jalan - jalan jangan kaget bila banyak sekali orang sebagai pengrajin batu alam atau bahkan memiliki perusahaan batu alam. Galerry Kerajinan marmer berjejer di sepanjang jalan yang akan memanjakan mata anda. Patung - patung, souvenir, atau kerajinan dari batu alam lainnya yang akan memghipnotis anda untuk membelinya hehe.
Makam Marmer
Makam Marmer
BINTANG ANTIK SEJAHTERA salah satu pusat nya kerajinan batu alam yang terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Menyediakan semua bentuk kerajinan dan bahkan kami bisa membuat pesanan seperti keinginan anda. Makam pada gamba ini merupakan pesanan dari pelanggan tetap kami yang ada di luar kota. Terbuat dari batuan marmer putih ke arah krem yang menambah indah sebuah pusara. Makam tersebut biasa kami sebut dengan makam pahlawan. Memang terlihat sederhana namun tetap mewah dan indah bila di pandang, pastinya makam saudara atau orang tua menjadi berbeda dengan makam - makam lain nya.
Kijingan ini juga di lengkapi dengan kaligrafi di sisi samping nya. Tulisan tersebut juga keinginan dari pelanggan kami, kaligrafi tersebut menambah indah serta terlihat makam yang suci.

Selain dari batu marmer kami juga membuat kerajinan dari batu granit black nerro yang berwarna hitam kelam ataupun granit impala dengan warna hitam namun ada bintik - bintik putih di semua sisi nya. Kerajinan yang kami buat langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang telah mahir dalam bidang nya. Menjadikan kerajinan anda dengan hasil yang maksimal dan anda sendiri akan puas. Pelayanan kami ada dua macam, yaitu dengan offline dan online, dan anda tak perlu kawatir walaupun tak datang langsung ke tempat kami, karena layanan kami terpercaya.
 Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu marmer, granit, maupun batu alam lainnya pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena nada adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar