Bak Mandi Marmer | Harga Bathup Marmer

Bak Mandi Marmer | Harga Bathup Marmer

Memiliki hunian yang bersih dan nyaman adalah impian semua orang, walaupun rumah minimalis tapi bersih itu menjadi nilai plus tersendiri. Dan yang utama harus bersih adalah kamar mandi, kali ini kami akan memberikan referensi untuk anda  yang menginginkan kamar mandi menjadi bersih dan lebih mewah.

Bak Mandi Marmer
Bak Mandi Marmer
Agar tidak bosan kali ini saya menghadirkan kerajinan berupa bath-up marmer dengan bahan batu marmer jenis kawi agung. Untuk model kali ini kita buat se unik mungkin seperti perahu yang sangat natural dan menarik. Bahan alami akan mendukung kamar mandi anda menjadi natural, mewah dan ramah lingkungan juga tidak mengandung kimia. Bathtup tersebut di buat dari bahan batuan alam yang sering di sebut dengan nama Trotol super sehingga menjadikan suatu kerajinan yang sangat mewah dengan tambahan motif serta bentuk yang elegant yang mampu memberikan  daya tarik tersendiri terhadap seseorang yang akan memasuki suatu ruangan kamar mandi yang  lebih nyaman dan mewah tentunya 

gambar bathup marmer
gambar bathup marmer
Dengan bahan batu marmer yang berwarna putih ke arah krem yang memberikan kesan indah nan mewah dan pastinya sangat terlihat alami ya. Jika anda pandai mengaplikasikan bathup ini dengan batu alam yang berukuran kecil di bawahnya sebagai alas ( namun bukan alas beneran ya ), dan dilengkapi dengan lampu yang berwarna kuning atau orange, pasti nuansa kamar mandi anda menjadi sangat indah dan mewah seperti halnya kamar mandi di hotel bintang 5, hehehe

Sangat nyaman digunakan jika anda pulang kerja, sedang lelah - lelah. Karena sangat terkesan alami dan pastinya anda merasa rileks ya. Kami memiliki beragam bentuk dan model yang kami produksi untuk anda, atau jika anda memiliki permintaan model sendiri  kami juga membuatkan untuk anda sesuai dengan permintaan anda ya.

Kami bukan memproduksi semua kerajinan dari batu alam, seperti : Makam, nisan, wastafel, bathup, patung, meja kursi, prasasti atau papan nama, vandel, terophy, tempat abu, beragam souvenir, dsb.
Apapun pesanan anda dari batu alam ( Batu marmer, granit, onyx, batu kali, dll ) kami siap membuatkan untuk anda.
Tentang sistem pengiriman, jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar