Bathroom Set Marmer | Bathroom Set Murah

Bathroom Set Marmer | Bathroom Set Murah

Semua orang pastinya meginginkan hunian yang nyaman dan bersih ya. Kali ini kami akan bahas tentang salah satu perlengkapan kamar mandi yang anda harus punya ya..

Bathroom Set Marmer
Bathroom Set Marmer
Biasanya bethroom set ini terletak pada kamar mandi . Dan bethroom set ini memiliki kelengkapan yang seperti bathroom set yang lainnya, seperti Tempat sampo , Sabun Mandi , Sikat Gigi , Tempat Odol , dan Tempat Lulur . bethroom set sendiri memakai bahan yang sangat alami jika anda perhatikan yaitu memakai bahan marmer yang nomer satu dari kota Tulungagung sendiri yaitu batu marmer Kawi Agung.

Selain pada kalangan perumahan peralatan cantik ini juga biasa di gunakan untuk peralatan kamar mandi hotel dan memang sangat cocok sekali. Disini kami memberikan harga yang sangat murah di banding pada tempat – tempat lainya, karena kami merupakan pengrajin marmer asli dari kota marmer nya. Jadi tidak heran jika harga lebih murah di banding di tempat lain khusus nya di wilayah anda. kami selalu memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan kwalitas – kwalitas barang yang telah kami buat. Warna batu tersebut adalah putih kearah cream .

Disini kami memberikan tips untuk kamar mandi anda tetap terlihat bersih dan indah serta sangat nyaman, dengan memberikan produk berbahan batu alam untuk menjaga ke alamian rumah terkesan lebih dingin dan tentu nya terkesan sangat alami, kami sebagai pengrajin marmer asli dari Tulungagung mampu memberikan produk – produk terbaik kepada anda khusus nya seperti perlengkapan atau peralatan rumah tangga yang di hasilkan dari kerajinan batu alam.

Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.

Tentang sistem pengiriman, jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda.

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar