Batu Nisan Dari Granit | Harga Nisan Dari Granit

Batu Nisan Dari Granit | Harga Nisan Dari Granit

Kembali lagi blogg kami yang tak pernah bosan memberikan update terbaru tentang kerajinan batu alam yang saat ini banyak di gandrungi oleh masyarakat. Kijing Nisan ini bisa anda jadikan sebagai alternatif pemilihan untuk mengganti nisan almarhum / almarhummah yang sudah lama agar terlihat lebih bagus.

Nisan Buku Granit
Nisan Buku Granit
Kali ini saya luncurkan kembali produk andalan kami yaitu bahan batuan alam yang sudah sangat terkenal dengan kwalitas nya, yaa bisa anda tebak tentu nya yaitu Bahan batu Granit Blacknerro yang yang di bentuk oleh pengrajin kami menjadi suatu kebutuhan terpenting pada seseorang yang ingin berbakti kepada seseorang tercinta yang sudah meninggalkan dunia terlebih dahulu. Model nisan seperti ini dapat di lengkapi foto almarhum/almarhummah untuk kenangan sehingga akan tampak berkesan lebih menonjol.

Banyak customer memilih nisan buku ini untuk di jadikan pilihan utama sebagai mengganti nisan almarhum / almarhummah yang duluan meninggalkan kIta, alasannya selain glamor juga berkesan lebih sakral. Tak jarang jika para customer lebih memilih produk kami untuk kebutuhan kerajinan karena produk kami ini selalu memberikan kwalitas dan kwantitas yang bagus.
Semua kerajinan langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal dan mahir serta berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan pesanan pelanggan kami.

Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.
Tentang sistem pengiriman, jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda.

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar