Batu Nisan Granit | Harga Nisan Granit Surabaya

Batu Nisan Granit | Harga Nisan Granit Surabaya

Kembali lagi dengan blogg kami yang akan memberikan update terbaru tentang kerajinan dari batu alam. Dan yang akan kami bahas kali ini adalah nisan.

Gambar Nisan Granit
Gambar Nisan Granit
Bukan nisan seperti biasanya, kali ini kami akan membahas tentang nisan dengan model yang berbeda. Nisan dengan menggunakan bahan dasar yaitu granit blacknerro. Batu ini tergolong bahan batu yang agak mahal akan tetapi walaupun batu ini mahal kwalitas yang ada pada batuan granit sangatlah istimewa. Salah satunya batu granit blacknero yang memiliki warna batu hitam kelam tanpa ada serat sehalai pun, batu ini juga memiliki tingkat kekerasan yang sangat luar biasa, serta tahan cuaca dari panasnya terik matahari dan hujan, mengkilap serta glamour. Terkadang terkena debu dan kehujanan mengakibatkan barang tersebut kotor dan perawatannya pun sangat lah mudah ringgal di bersihkan dan di lap memakai kain basah sudah akan kambali bagus lagi.

Model nisan tersebut sangat lah unik, di bagian bawah adalah bentuk nisan kotak. Namun bagian atas adalah nisan buku. Iya, nisan tersebut memang mirip dengan buku sehingga kami menyebutnya sebagai nisan buku. Model serta gambar dan tulisan tersebut merupakan keinginan dari pelanggan kami. Dilengkapi dengan tanda salib di nisan nya. 
Nisan muslim dan non musslim kami siap melayani. Atau anda menginginkan model dan ukuran nisan sesuai dengan keinginan anda kami juga siap membuatkan.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA, bukan hanya memproduksi makam dan nisan saja, kami membuat semua kerajinan untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat luas, seperti : Makam , Nisan, Prasasti atau Papan Nama, Wastafel, Bathup, Meja Kursi, Patung, Vandel, Terophy, dll. Semua kerajinan berbahan dasar dari batu alam seperti batu marmer, batu granit batu onyx, batu kali, dan batu alam lainnya.

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan ramah dan terpercaya. Karena anda adalah prioritas kami. Terimakasih, sampai jumpa di artikel selanjutnya....




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar